Jun 14, 2012

My Konjac Sponge [REVIEW]

Hi there. First review from me is : taraaaaa~ Konjac sponge. What is Konjac??
Ini keterangan dari webnya :
“Amorphophallus Konjac” the Konjac potato is a perennial plant, native to Asia and sometimes known as Konnyaku. “Konjac” potatoes are cultivated for food in Japan and Korea, but wild forms grow naturally in many parts of China, Korea and Japan. Frequently growing wild at very high altitude, thus being very pure and polutant free.



The Japanese have been eating “Konjac” for over 1,500 years. It is a totally natural food source. 99% of “Konjac” is water and three percent is Glucomannan, or dietary fiber. It is also rich in minerals and very low in calories. However, our sponges should never be put in the mouth! These are simply a few facts about the plant when used as a food, for those who are curious! Buf, for over a century, the Japanese have been using the “Konjac” vegetable as a beauty treatment for their delicate skin.

Aku pesan 2 macam, ini dia gambarnya :

Segera setelah si sponge unyu ini datang (nunggunya agak lama karena nunggu hari sabtu-minggu dulu, padahal keburu ngidam. LOL), aku foto2 paketnya (foto atas) dan buka water drop bamboo charcoal-ku <yang hitam>. Waktu pertama megang, uwaaahhh kenyal banget. Berasa pingin gigitin deh *wink*. Setelah dikeluarin dari kemasannya, sponge sebesar genggaman tangan ini kusiram air, ditekan-tekan pake 2 telapak tangan, daaaannnnnnn *drum roll* digosokin deh di wajah. Ah... berasa di surga kenyal. /(>__<)\ Setelah digosok-gosok dengan gerakan melingkar di wajah, mukaku berasa bersih dan segar. Ngga bikin iritasi SAMA SEKALI loh.Lalala~ Kulit kamu sensitip? no problemo! =) Bahkan konjac sponge ini bisa juga dipakein buat adek bayi. Bayangin gimana lembutnya di kulit kamu! Haha....
Setiap habis pake, gantungin nih sponge di tempat yang berventilasi (menghindari tumbuhnya jamur). Kalo waktu mau pake lagi spongenya terasa kering? It's okay! Tinggal rendam sebentar di air sampai bentuknya kembali seperti semula (mengembang dan empuk) lalu pakai deh. =) Konjac sponge bisa dipakai dengan atau tanpa facial foam loh. Hehehe.... Aku sendiri kadang pakai dan kadang tidak pakai. Tergantung kondisi deh. Perawatannya juga amat sangat mudah. =) cukup di masukin di mangkok kaca atau wadah apapun yang available di microwave dan berisi air, lalu panaskan di microwave for 1-1,5 minutes =) Yang paling penting dari perawatan sponge yang bisa tahan 6 bulan ini, jangan diperas (dipelintir) yaaa... Bisa kacau nanti model spongenya (pecah2 ngga keruan).

Setelah pake konjac sebulanan, kulit berasa bersiihhhh tanpa berasa kering =p Yay for kojac sponge! Ngga nyangka juga ini sponge beneran bantu kontrol minyak di kulit kombiku ini. Terutama t-zone area. (>___<)/ Yang ngga aku suka? Belum mudah dapetinnya ='( tapi tenang ajaaa... Bisa pesan online kok =)

Mau lihat varian produk lain, info produk dan pesen? Klik aja ke My Konjac Sponge. You can ask them an they'll reply you nicely via twitter or facebook =p  Fast and good response from them =)


Sukses buat Konjac Sponge *bighug*


11 comments:

  1. Sabrina, thank you so much :) Nice

    ReplyDelete
  2. nice review~ aku juga lagi menunggu kiriman sponge konjac-ku dateng he5..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuuuu so much ceeee,, *terharu, usap ingus* Sudah mau baca karya kacauku *malu* >.<
      Happy waiting cee.. Penantian cece ngga bakal sia-sia =D

      Delete
  3. Seru sabrinaa!!!! keep on doing it! :)

    ReplyDelete
  4. Halo sabrina, ini kamu ordernya lewat mana ya? Aku bingung soalnya di webnya n FBnya kan ga ada harga ato keterangan how to buy gt.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Kak Ephong =) Salam kenal...
      Tanya saja lewat FB atau twitternya.. =) nanti akan dikontak lebih lanjut sama my konjac sponge nya.. =) atau masuk contact us di web pagenya =) bisa juga langsung aja emailin ke info@mykonjacsponge.com....
      Thanks sudah mampir.. *hug*

      Delete
  5. hai sabrina, nice review ^^ ntar deh beli kalo udah enggak puasa make up ><

    diaryseorangyosinta.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. hi sabrinaa...wah,bikin ngiler nihh..hehehehe..nabung dulu buat beli...eheemm..
    Btw,I nominated u for a Liebster award .
    CHeck my post here :
    http://sheilasengkey.blogspot.com/2012/11/a-liebster-award.html

    thanks,sabrina !! ^^

    xoxo.GBu

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)