Sep 26, 2012

Hada Labo Press Launch Event Report

Ulaaa~
How are you? 
Semoga semua baik-baik aja yah =)
Mau sedikit sharing nih~ Hehe...

Kali ini untuk pertama kalinya aku datang ke event untuk blogger >__< 
Event ini diadakan oleh Hada Labo untuk media dan blogger =)
Tentu kalian tahu kan produk Hada Labo yang super terkenal dengan motonya "Perfect X Simple" yang di mana produknya terjual 1 dalam DUA detik >.< 
Keren banget yah.
Jaman-jaman sebelum Hada Labo ada yang lokal (di Indonesia bekerjasama dengan PT Rohto Laboratories Indonesia), Hada Labo ini mahal dan sulit banget dapetin di sini. Biasanya kalau mau punya pada musti nitip atau ikutan PO dulu. Atau kalau lagi jalan-jalan ke luar negri sekalian beli ini. Sekarang, produk ini amat mudah ditemui, ada di drugstores dan toko besar semacam hypermart, dan jauhhhhh lebih murah. =) Eits, jangan takut palsu ya. Meski murah semua bahan baku asli dari Jepangnya sana.
Ada 4 varian dari produk ini yang bisa kalian temuin. 
1. Hada Labo Gokujyun Ultimate Moisturizing

2. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening
3. Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging
4. Tamagohada Ultimate Mild Peeling


Thanks to Hada Labo, Shelvi, Kak Mada, Kak Tyas, teman-teman blogger yang baru bertemu, Ce Shelley, Hana, Gita, Ce Margaret (nice to meet you ^_^ ), dan semua pihak lain yang ngga bisa aku sebutin satu-satu di sini >.< hiks
Daaaaaaannnnnn...


Untuk datang ke acara ini aku sudah was-was. Karena jadwalnya persis setelah praktikumku di kampus. T_____T
Kekhawatiranku pun terjadi >.< Omooo...  T__________T
Praktikumnya BANYAK banget tugasnya dan TELATlah aku datang ke event tersebut. Padahal menurut Shelvi acara mulai jam 10.30 dan aku masih telat -__][__- So sorry untuk semua pihak. Maaf mengecewakan :___(
Ternyata waktu yang kuperkirakan ngga cukup :'( Jadilah aku datang di sana dengan perasaan deg-deg'an tak karuan.
Setelah sampai di venue : Sushi Hana Restaurant, Setelah aku muncul di sana (11.30 BAYANGKAN >.<) malah jadinya foto-foto dengan blogger-blogger yang cantik-cantik karena acara sudah selesai :______(. Bikin minder deh ya foto sama mereka >__<. OMG. Akunya kumus-kumus kusem habis-dari-kampus-panik-tingkat-tinggi-kepanasan pula. #seka keringat
Jadi saat aku datang di sana, cuma kebagian foto, makan, dan coba alat tes kulit =D 

Ini beberapa foto dari acara yang diberi ke aku. Press release from Hada Labo.


Di situ ada : Mr. Furuya Akiyoshi, Vice President Rohto Laboratories Indonesia; Ce Yennyca sebagai konsumen dari Hada Labo :) ; Mr. Mukdaya Massidy SE. MM, President Director Rohto Laboratories Indonesia; dan Mr. Sonitio Utomo, General Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia.
Ini foto demo dari Mr. Furuya Akiyoshi

This is our lunch =)
Ce Yen dan Gita =)

After lunch Gita, Hana dan aku coba mesin VisioFace yang disediakan di venue. =) Di situ juga ditemenin sama Ce Shelley. Tapi Ce Shelley sudah coba alatnya sebelum kita =D


Seperti inilah alatnya =) Tersambung dengan laptop dan printer siapa tahu kamu mau print-out hasilnya =) Ini punyaku. Mengerikan >___< Di sini tampak sun burnt yang masih ada di dalem dan belum muncul ke permukaan. Oleh BA disarankan menggunakan pemakaian produk yang Shirojyun =)



Ini waktu Hana lagi lihat hasilnya =)


Sebelum pulang, kita diberi goodie bag >.< *terharu* Ini fotonya yang aku dapet. They are so kind :___( Jadi sedih banget dateng telat :____(







Such a lot of products!!! Kapan yah ini habisnya >.< Moisture Milk Shirojyunku di sini dapet dobel, jadi satunya aku kasi ke temenku soalnya dia suka =) Hihi...

That's all. Thanks again for Hada Labo =)


PS : 
Pada akhir tahun 2012 Hada Labo akan meluncurkan empat varian produk yaitu Gokujyun Ultimate Moisturizing Series Cleansing oil, Gokujyun Ultimate Moisturizing Series Foaming Face Wash dan Shirojyun Ultimate Whitening Cream untuk melengkapi varian produk yang sudah ada. CAN'T WAIT that cleansing oil! (>.<)/

Ditunggu yah komen dalam bentuk apapun >.< Thank youuu~


24 comments:

  1. whaaaaw goodie bagnya bikin ngiler~ :p
    just followed.. <3

    -aprilyachichi.blogspot.com-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nihhhh... Mereka royal bangettt >.<
      Sudah aku follow juga yah =) Salam kenal ;)

      Delete
  2. aww too bad aku ga bisa dateng yang ini :( semoga kita bisa ketemu yaa di next event! :D
    goodie bagnya membuat aku menyesal, menyesal banget.....

    ReplyDelete
  3. Yaampun goodie bagnyaa, bikin ngiri deh huaa ><

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya lhooo.. banyak banget.. >.< Kapan yah itu habis =) Hihi...

      Delete
  4. wah ga sabaran nungguin hadalabo cleansing oil..thanks atas informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-samaaa~ =D mari menanti si cleansing oil bersama~ =D

      Delete
    2. ok,btw Gokujyun Ultimate Moisturizing Series Foaming Face Wash yang baru mau rilis akhir 2012 beda ya dengan yang udah dijual di Indonesia?, soalnya aku juga punya yg bentuknya tube putih tulisannya Gokujyun Face Wash aja.

      Delete
    3. Hai... =) Maap lamaaa.... Itu yang sudah beredar di sini gokujyun ultimate moisturizing face wash... Aku ngga baca kata2 foamingnya sih >.< Ini googling juga ngga 'ngeh' akunya :'( So sorrrryyy.... Mungkin kalau aku sdh bisa dpt info yg bener2 bener aku infoin lagi ya =)

      Delete
  5. aku pas jelek iku sab
    ampuun T-T

    xo,
    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sini juga say.. ampun dah kitaaaa... >.< *kudu nangis*

      Delete
  6. ngeces.. review yg anti ageing donkkk.. mau beli nih >__<

    ReplyDelete
  7. sama sab! Pengen cleansing oil nya ^^.. Semoga affordable yah.. Aku cocok soalnya sama Hada Labo.. Kmu cocok ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kyaaa~ Hanaaaa... Aku kalau pakainya ngga berlebihan so far oke2 dan bikin seneng si wajah... Aku pakai lotionnya dengan metode chizu saeki dan alhasil kilang minyakku entah lari kemana... =)

      Delete
  8. Kyaaa Brina.. sayang waktu itu kita praktikum dan aku baru tahu waktu kita sudah di kampuss dan sudah ada keperluan lain yang mendesak.. sedih deh enggak ikutan *ngilerrrr*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sonnnnnnyaaaaahhh bebih~ Iya lohhhh... :'( Cobaa engga aku ada temaaaaannnn~ Syalalalala.....
      Ayo di usap ilernyaaaa.... Hihi... Kan dah dapet milk satuuu~ *ketipan menggoda* wkwkwk

      Delete
  9. hello!! newbie here..salam kenal yah.
    I'm Sheila from Makassar.
    masih baru banget join as beautyblogger..blognya lucu+bagus!!
    kebetulan Hada Labonya jg launching Makassar,setelah Sby...
    my event report
    http://sheilasengkey.blogspot.com/2012/09/hada-labo-launching-product-event.html


    Gbu ^^ Have a nice weekend

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasihhh~ Aku sudah mampir HIhii... ;)
      Aku jugaaa >.< Masih newbieeee *toss* Hehehe....
      smangat terus nge blognyaaaaaa *hug*
      GBU!!!

      Delete
  10. wah jadi keinget lagi nyeseknya pas gak bisa dateng T__T hehe acaranya keliatan seru banget ya ^^
    btw, I tagged you here :) -> http://www.adekumalaputri.com/2012/10/this-or-that.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa Laaa.. ;) Ayo lain kali kalau ada acara lagi ikutan dan ketemuan yaahhh =D Hihihi....
      >__< Thank youuuuu ;) *hug*

      Delete

Please leave your comment here.
Thank you :)