Sep 11, 2012

My skin condition

Hallo guys =)
Dalam rangka giveaway dari ce Priscilla dan Shabang Shabang, aku mau ikutan plus sharing-sharing dikit =)

Hmm.. Mungkin ada yang engga tau apa itu yah Shabang Shabang.. Hehe... *sok tahu*
Nih sedikit tentang Shabang Shabang. Shabang Shabang merupakan salah satu trusted online shop di Indonesia yang jual produk Innisfree, Holika Holika dan Nature Republic. Denger nama itu engga asing kan? Secara mereka merupakan 3 dari sekian banyak brand kosmetik-skin care asal korea =) Hehe.

Nah, sedikit berbagi nih #curhat 
Kulit tubuhku ini berasa campur sari macam es campur deh.. Bukan warna-warni lho ya seperti isi si es campur, tapi jenis kulitnya yang beda-beda 8(>_<)8
Di wajah cenderung berminyak dan blackheads di T-zone dan sisanya normal. Meski normal tapi masih sering dihinggapi sama si jerawat (T_T) *ngenes* mungkin pola makanku yang akhir-akhir ini ngga beres juga membantu si jerawat suka sama aku kali ya (õ_ó)
Lalu, kulit badanku normal cenderung kering. Hebat deh =( Jadi merawatnya super kompleks yah. =( Merawat si berminyak, si jerawat, dan si kulit kering. 
Rambut ini juga, rempong bener dehhh. Gampang kering meski sudah di conditioner T____T 

Demi menumpas jerawat, dari sepengamatanku ada yang bilang jejubija bagussss... Hohoho...  Siapa yang setuju ato pernah ngrasain sendiri? Share ke aku yah =) Soalnya kapan2 mau coba itu kalau yang sekarang aku punya dah habis. (=^_^=)
Kalau sekarang ini sih yang lagi aku pakai tea tree facial wash, tea tree oil sama innisfree jeju pore clay mask (bisa beli di sini. Banyak yang recommend sama produk ini lohhhh >.<). Mereka lumayan membantuku loh mengatasi jerawat *dance* 

Untuk T-zoneku sayang, di aku sih cocok sama tea tree facial wash ku. Engga bikin lebih mudah berminyak =) Ada yang punya tips trick solusi buat T-zone? share juga yah =(

Sedangkan untuk kulit keringku kalau pagi setelah mandi aku olesin body lotion ber UV protection. Sedang kalo malam aku pakai yang engga ada UV protectionnya. Sometime i'll share mine =)

This is my skin condition, my little solution. I'll wait yours =)
Thanks, have a nice day and Gbu (>^-^>) (<^-^<)


2 comments:

  1. Nice post Sab! Good luck in the giveaway ya.. :)

    ReplyDelete
  2. Brin briinnnn..
    aku baru nemuin blogmu lohhh ^^
    terus akhirnya kamu sukses ilangin jerawat pake apaa?

    *posting taun 2012, komen 2015 :))))))

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)