Sep 13, 2012

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera Gel

Hallo guys =) 
How are you? Semoga semuanya baik-baik aja ya ;)

Kali ini aku bakal membahas salah satu produk yang lagi booming karena jadi free gifts salah satu majalah ternama di Indonesia bahkan dunia. 
YES! 
It is Cosmopolitan! =) #Edisi September 2012 


Gift ini diberikan bersamaan dengan Angel Hand shea butter merek Too Cool For School. 
It is cool, right? Haha... Engga rugi sama sekali lah pokoknya beli edisi ini.. =)

Sooo... Ini bukan review yah. Ini semacam my first impression gitu lah. Soalnya baru coba sekali aja dan it is AMAZING. Really.

Jadi begini cerita pertamanya. Aku lagi pingin belajar catok mencatok rambut =p *lembeng* Jadilah aku pinjam hair iron ke temenku #thanks to you, Sonya :* :* #
Malam-malam, aku cobain tuh catokan. Ceshhh.... cesshhh... *suara rambutku dicatok* Nah... Selesaii... Lalu aku amat-amati ujung rambutku. NGIK NGOK. Ujung rambutku jadi MENGERITING layaknya indomie kali yah. 
OH GOSH. 
WHAT SHOULD I DO~ T_____T

Keinget kertas kecil yang ada barengan sama produk ini waktu dapet dari cosmopolitan, aku pelototin gambarnya tuh. Macam gini nih gambarnya :

Nah... Itu tuhh... Di situ, nomer 4 itu, ada tulisan HAIR TREATMENT. Ulala~ 
Cepet-cepet deh bongkarin lemari. Aku cariin si Aloe Vera Gel ini. Kubuka kemasannya, lalu di de-pot biar yang besar itu engga sering-sering dibuka tutup.
Setelah dipindahin ke wadah yang lebih mungil, aku colekin gelnya, ratain di telapak tangan, lalu usap-usapin ke ujung-ujung rambutku.

And it does amazing.

Si kriwil-kriwil rambutku yang kepanasan tadi RAIB. HILANG. Tak berbekas.
another OH MY GOSH. >.< 
what an amazing gel!!!!!
You should try it yourself lah =p
Very recommended.

Penampakan si aloe vera gel :



Teksturnya :
Gel bening. Ini kalau di oles bikin adem dan ada baunya enak =p Bau khas lidah buaya kali ya? Engga pernah coba sesuatu yang berbau lidah buaya sih :(

Buat temen-temen kalau ngga punya ini, bisa juga beli Cosmopolitan dan dapet bonusnya =p
Kalau kehabisan Cosmopolitan dan masih pingin ini, bisa beli online atau cari share in jar dulu kalau cuma mau icip-icip. =p Ada satu toko yang aku rekomendasikan kalau mau coba ini (jual full siza dan jar). klik di sini.
PS : aku engga dibayar atau diberi apapun untuk rekomendasiin OLshop ini yah. Soalnya punya pengalaman enak aja sama sis-nya :p


20 comments:

  1. ini memang recommended banget sab, di korea aja ini jadi best-selling. udah lama pengen nyobain tapi selalu gak kesampaian buat beli, untung ada bonus dari cosmopolitan ><.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi... stuju sama pernyataanmu yang "udah lama pengen nyobain tapi selalu gak kesampaian buat beli, untung ada bonus dari cosmopolitan" Big thanks to Cosmopolitan ^_^

      Delete
  2. aku juga dpt ini dari cosmopolitan say....
    work on me as well...:)aku baru coba di palm ama muka..blm ke rambut...hehehe
    nice review...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Wei =) Hihi... Nanti saat rambut berasa kering boleh di coba. Engga bikin lengket sama sekaliii >.< malah jadi wangi =p
      Thank u dear *hug*

      Delete
  3. Wow!!! This is super cool! I would love to try this on. Aloe vera is always amazing. Its power to heal and restore skins and muc more is incredible. Great review!

    ReplyDelete
  4. Iya Kak Rose.. Harus cobaaaa >.< =)
    thanks sooo much *hug*

    ReplyDelete
  5. Ngakak baca tulisanmu "kriwul-kriwul" wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha... Beneran dah ngriwil... >.< Ngerii =,=

      Delete
  6. gyaa xD
    akhrnya nemu blog nya sabrina xD
    aku kemarin mau beli ini, tapi gajadi *brb blik ke periplus*
    lol

    eh iya, fank itu di dket ubaya say, rungkut mejoyo, yg jalan di antara indomaret sama alfa mart, blok nya blog AF
    ntar ada plakatnya kok, FANK gt xD

    gitasyalala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitaaaa~ Kyaa.... Makasi dah mampir~ Ayo dibeliiii.... Enak bener nih produk =) *dancing*

      =) ahhh... Sippp... Saat luang siap meluncurrrrr~ Cecenya ada tiap hari?

      Delete
  7. jadi pengeeen *wink wink*

    aku biasanya sms dulu sab, takutnya tutup sgala mcem, tapi kalau hari minggu emang tutup, ntar aku bagi no hp nya di twitter ya ;))
    *wink*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayoo berburu cosmopolitann... atau sudah dapet nihh? >.< Hehehe....
      Thank you sooo much yaaa.... *hug*

      Delete
  8. jadi pengeeen *wink wink*

    aku biasanya sms dulu sab, takutnya tutup sgala mcem, tapi kalau hari minggu emang tutup, ntar aku bagi no hp nya di twitter ya ;))
    *wink*

    ReplyDelete
  9. jadi pengeeen *wink wink*

    aku biasanya sms dulu sab, takutnya tutup sgala mcem, tapi kalau hari minggu emang tutup, ntar aku bagi no hp nya di twitter ya ;))
    *wink*

    ReplyDelete
  10. Taro di kulkas coba, Sab. Enak deh dipake nya kalau dingin-dingin... efek soothing nya makin berasa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa >.< Efeknya tambah mantaaaappp <3 <3 ^_^b

      Delete
  11. Sama aku juga dpt dr bonus cosmopolitan edisi ultah sept kmren. Enak bgt kalo dipake d muka .. Ak coba campur sama alas bedak.. N tralalaaa.. Efek flawlessNya berasa banget... Jd mulus gt ;)
    Btw.. Aku pngn beli ni denger2 sekitar 85rbuan ya,, tp dimana n gimana caranya...? In case tar kl yg ini udah abis..
    Thanks yaaa ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syalala~ Efeknya jadi macam nymph aura volumizer? :p Ini beli di counter resmi sekitar 65an loh :) Hihihi

      Delete
  12. Iya sab, aku juga suka banget ama product ini, untuk jerawat juga bisa lo, biasanya malam aku pake, bsknya udah kempes ^^ it works very well ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yay for aloe vera~ Yay for cosmopolitan and yay for Nature republic!! <3 <3 Super loovvveee~ :)

      Delete

Please leave your comment here.
Thank you :)