Oct 16, 2012

A little info

Hallo beauties ;)
Apa kabar semuanya? :D Semoga semuanya baik-baik aja yah :)
Ini aku mau berbagi sedikit info yang sangat menyenangkan. ^_^

Tau Nature Republic kan? Yang pada sudah beli Cosmopolitan September demi freebies Nature Republic-nya siapa hayo? Ayo angkat tangan~ *angkat tangan sendiri*
Nih, buat cantik-cantik yang ada di Surabaya (dan sekitarnya), Nature Republic ternyata sudah ada di kota pahlawan ini sejak sekitar 3 bulan yang lalu. LHO?! BA nya malah bilang "kita yang pertama buka" Nah lo >_<

Di situ tadi aku sempat jalan-jalan. Maunya sih liat-liat konter etude house sama silky girl di matahari Tunjungan Plaza. Waktu jalan melengang masuk ke matahari dengan pedenya mataku tertuju pada satu titik (etude house) terus waktu noleh dikiitt, aku KAGET BANGET. Lha kok ada tenant Nature Republic di sono??? 
Dengan muka berseri-seri bahagia aku mengayunkan kaki ke tenant Nature Republic. Ningnong~ Ada lho si Aloe nongkrong di situ =) Lihat-lihat keliling tenant yang, ehmmmm. Kecil (dibanding etude house tetangga sebelah) aku ngga berhasil menemukan produk impianku. Sunscreen spraynya dia. :_____( Terus waktu tanya ke BA-nya katanya memang di sini belum lengkap varian produknya =) Tapi kalau kalian cari Aloe yang famous itu ada kok. Dengan harga hanya 49000 (dimana online shop di Indo masih pada jual dengan harga yang mahal *nangis sesenggukan*). Ada juga BB cream yang Botanical (isi 30ml) dengan harga meriah (66ribu). Selain itu di sana aku keliatan juga tonernya si Aloe (99ribu) =) Terus si BB cream yang snail itu juga ada ;) Hihi... Kata mbak BA-nya lagi nih, sebentar lagi bakal ada storenya Nature Republic yang gedean n tentunya lebih lengkap koleksinya. Jadi harus bersabar nihhh =) 

Sekian dulu laporan inpo dari saya. Yang mau berburu, monggo mampir ke tenantnya :)

Have a nice day~

*maap jika ada kesalahan penulisan harga. Harga paling benar adalah harga di toko. Bukan harga seingat saya yah. =)*


2 comments:

  1. aaaaa aku baru tau ce! >.< ga nyangka, untung banget dapet si aloe tuh gratis ya dari cosmo, kalo beli mah bisa nyesek banget secara di counter lebih murahhh T________T

    thanks infonya! XOXO :*

    ReplyDelete
  2. Iya...aku tauuu tuh...
    Emang adaa....
    Pernah beli lip concealer soalnya....
    Wiiiih di surabaya mudah2an stand produk korea makin banyaaaak..hihihiiii.....

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)