Nov 8, 2012

Revlon Nail Polish Scented Parfume

Ula cantik~ 
Apa kabar? Ada yang kangen aku? (^_^) Hihi... Aku kangen deh nulis dan berbagi sama kalian semua. (^-^)V 
Sorry agak lama ngga nulis karena habis ujian dan lagi tak menentu (>w<) lalala~

Nih, kali ini aku mau posting utangan2 >.< *Sorry for Shelvi, aku masih ada utang sama kamu >.<*

Siapa sih yang ngga tahu Revlon? 
Pasti pada tahu~ Siapa yang ngga tahu nail polishnya yang ada parfumnya? 
Nah~ Ini dia yang mau aku 'pamer' ke kalian ٩(-̮̮̃ -̃)۶


Pertamanya, revlon scented ini aku dapat dari salah seorang beauty blogger yang lagi buka lapak buat adopsi 'anak-anaknya' :p *poke ce Fee, Thanks *(^O^)* * Maka kupilih The Face Shop YL701 dan Revlon scented not so blueberry (♥_♥) 



Finally, sampailah anak-anak adopsiku di rumah. ;) Langsung deh kujajal si not so blueberry and i love it! Why? Scented parfume! Uwahh... Rasanya seneeeeenggg banget bau-bauin kuku (=^_^=). Wanginya bertahan di aku sampai agak lama lho~ Sekitar 4-5 hari setelah kupakai masih ada bau wanginya (♥_♥)

Maaf kalau berantakan >.< Ini swatchnya :) yang di jari kelingkin itu nail vita the skin food ;)

Ini dia 'cover' si kutek~

Dan, kuputuskan untuk menambah koleksi dengan Mon Cherry ٩(̾♥.)۶  i love both of them~



Swatchnya (sekali lagi maapkan. Berantakan T_______T)
Ini 'cover' depan

ini 'cover' belakang (≧∇≦)/

Harga : Rp 33000,-

Pros :
- Scented
- Cheap (isi 14.7 ml)
- Cuma butuh 1x usap sudah keluar dan rata warnanya *CMIIW

Conts :
none <3

That's all.... 
Postingan berikutnya mungkin tentang utangku ke Shelvi atau nail polish lagi ;)
See ya pretty~


5 comments:

  1. I love the color!! So the scent is bluberry i assume?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ce Rose~ Aku ngga tau blueberry baunya gimana :( Tapi yang pasti ini sukaaaaa deh baunya :p Hihihi.... Thank youuuu sdh mampir ^^

      Delete
  2. Merahnya striking banget, Sabrina... Mauu!! Bond Girl abiss..

    Aku manggil kamu apa ya enaknya? Sabrina kepanjangan. Hihi.
    Looking forward to see you
    x

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.... Aku juga jadi bingung harus manggil apa.. Kita seumurankah? Bedakah? Aku lebih tua atu mudakah? Hahaha.... Nvm... Just call me maybe :p NO. Just sab or something like that? :P errrr... sab is okay :D

      Bond girl yaaa? *pose genit* Aku hari itu ngga tau kenapa kesmbet apa belinya merah "bond girl" semua. Lipstick dan nail polish. Hahahaha.... Ntar aku pamerin lipsticknya yah :D
      thank youuuu sudah mampir :)

      Delete
  3. xixixi..kujuga suka nail polish revlon
    say,kamu masuk nominasi di blogku..
    check it yach
    http://lina88makeup.blogspot.com/2012/11/liebster-award.html

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)