Dec 31, 2012

Finally i dyed my hair

Hallo guys~ How are you? Sudah dipenghujung tahun 2012 nih. Apa aktivitas kalian di liburan ini? Atau ada yang masuk kerja? Buat yang libur, have a wonderful holiday, buat yang kerja -GANBATTE!!!!- Lol.



Yeah, i FINALLY dyed my hair BROWN! Lol. Ngga cokelat2 amat. Ada aksen kemerahannya... Aku semir sendiri pakai produk yang easy-to-get not that easy to use. LOL. Maybe because it is my FIRST time >_< Messy everywhere~ Lol



Dec 21, 2012

Peek a boo

Hallo guys~ \(^o\) (/o^)/
Untuk yang paling pertama aku memberanikan diri dengan sepenuh hati dan meningkatkan rasa percaya diri sampai tingkat maksimum buat post my very first FOTD :D Maapkeun kalau belepotan, tidak rapih dan tidak bagus T__T >_<

Inilah diriku memajang wajahku untuk pertama kalinya di Blog ku sendiri :) *malu*



Blessed

Hallo again guys <3
Hari ini aku cuma ingin sedikit sharing sedikit (well, the truth is it is much) berkat yang aku dapet >.<

First of all, datang dari hadalabo press launch :) click here 


Lanjut~ Menang giveaway dari Xiao Vee <3  Review solusimu bisa dilihat di sini. (Sorry Shel foto yang aku foto sendiri hilang :'( )
Next from Ce Fee. Review Revlon click here

Next dari Etude House Global <3

 Berikutnya dari Miss Nadia. So luckkkyyyy me karena aku dapet palette concealer yang masih ngga ada di tokonya di Matahari TP Surabaya >.< Thank youuuuu :*

Ini freebies dari undangan Grand opening lioele surabaya cabang Grand City - The Grand Palace



 Berikutnya ada hadiah giveaway dari Bell's Etude House by Ce Yessy. Baca review di sini

Lanjut lagi :) Kali ini dari ibu periku, Hana~ :p

Ini isinya~
 Shampoo

 sample in jar

 Tresemme sample in sachet 

Tresemme conditioner

Falshies
plus hair bun sponge and notepad :) (sorry no image >.< )


Berikutt~ Produk Viva cosmetic haidah giveaway sebagai best comment dari group Giveaway di FB :) From kak Lia

Hadiah paling baru dapat dari Ce Yen <3,
Featuring Tomato Online Shop
I chose this beautiful EOS Daisy in brown
and this
All about nail from Ce Kiki Caroline


And some freebies
Ini Drops of youth dari ikutan di FB The Body Shop Indonesia :)


Bersyukur banget dengan adanya hadiah-hadiah manis dan cantik ini aku ngga perlu lebih boros :p Hihi.. Thank you God, thank youuuu teman-teman cantik :* *peluk satu2*

Thank you semua sudah baca ini
and 
God Bless us~
<3


LOLAbox

Hello guys~
Sekarang aku lagi seneeenggg banget denger berita ini. Why why whyyy??
Karena di INDONESIA bakalan hadir beauty box ala Vanity Trove, Birch Box, dan sejenisnya untuk PERTAMA KALINYA. Soooo cool <3
Here it issss~ LOLAAAA~


YA~ Kalian juga akan dapat merasakannya SOON! Menarik kan? Kalian bakalan dapat kosmetik dann beauty things yang tak terduga setiap bulannya >.< Pasti akan terasa deg-deg serrrr saat buka dan melihat isi kotaknya. Bisa aja yang kamu dapetin itu lipstick, parfume, lotion, beauty drinks dan banyaaakkk lagi? Hihi... I know it is NOT FREE. But it worth to try la~ I want to try thisss >.< LoL XD

Jadi kalau kalian tertarik silahkan lanjut di sini, sini, sini, sini dan sini
psstt, linknya beda2, pastikan klik dan ikutan semuanya ya <3 LOL a

Have a beautiful day ;p

All pict credit to LOLA


Dec 19, 2012

PocketBac Bath and Body Works


Hello guys.. :-)
Kali ini fast preview dari produk yang lagi ngebooming banget di Indo. Yupp. Bath and body works pocketbac. Aku pertama tau ini dari hadiah giveaway aku yang aku dapat dari Xiaovee.com :-) thanks to you dear. :-)


Dec 13, 2012

Etude Beauty Workshop at Jayanata

Halooo~ Apa kabar? Baik? Semoga semua baik-baik aja yah. Biar sibuk yang penting happy. Kan bulan desember. Bulan kebahagiaan (bulan terakhir, libur panjang, natal, akhir tahun dan menuju tahun baru). Hahaha....

Kali ini mau laporan singkat mengenai acara beauty workshop yang diadain Etude Jayanata Surabaya. :) Yuk cusss~
PS: Akan ada banyak huruf di bawah ini. :p




Giveaway prize review

Hello~ Lagi mood nulis-nulis. Over exciting. :p

Baru-baru aja, aku menang in giveaway yang diadain salah satu beauty blogger Surabaya. Ce Yessy.
Bener-bener seneng deh :) 
Double lagi senengnya karena ini nih barang yang aku butuhin <3 Hehehe~




Dec 5, 2012

Solusimu-protect yourself!

Hellooo~ Post ini ngga khusus buat perempuan aja tapi juga ditujukan buat hai para pria di luar sana yang  sering 'urgent' saat ngga di rumah. LOL.

Siapa sih yang ngga tau buang air di toilet umum? Aku mah sering. Daripada ditahan bikin sakit mending dikeluarkan lah ya. 
Tapi oh tapi, kalau kalian masuk ke toilet umum, apalagi waktu masuk langsung ada bau-bau yang menyengat, terbayang dong ya di dalamnya seperti apa. 
UGH. NASTY. Pasti.. hmmpphh..... 
Andai kata bersih tanpa noda juga ngga menjamin deh BERAPA BANYAK KUMAN yang nempel di dudukannya. Bekas dipakai banyak orang yang entah ada apa aja itu nempel di sana. DAN ada potensi bikin sakit di badan. UGH.
Apalagi ada orang yang sukanya begini :