Jan 22, 2013

Aubeau Blush On Perfect Shade Rose

Hello dear~ 
How are you? 
Aku lagi sibuk bikin skripsi nih :) *tapi sempat-sempatin intip blog & bikin post. LOL*

Ini mau berbagi cerita the one and only blush on in my house. :p Aubeau Blush On in Perfect Shade Rose (no 1). Produk lokal Indonesia loh~ :p 


Ingredients:
TALC, MICA, METHICONE, LAUROYL LYSINE, TITANIUM DIOXIDE CI. 7789I, POLYMETHYL METHACRYLATE, DIMETHICONE, CYCLOMETHICONE & DIMETHICONOL, SIMMONDSIA CHINENSIS (JOJOBA) SEED OIL, OCTYL PALMITATE, SORBITAN LAURATE, METHYLPARABEN, PROPYL PARABEN, RETINYL PALMITATE, TOCOPHERYL ACETATE, BHT, FRAGRANCE, MAY CONTAIN : RED IRON OXIDE CI. 7749I, YELLOW IRON OXIDE CI. 77492, d&c No.7 LAKE CI I5850.

Price : IDR 39.000 (harga di tempat lain bisa berbeda)

3,5 gram

POM.C A18091200880


Keterangan di kotak kemasan (maaf lupa fotonya)
"Perona pipi untuk memberikan tampilan tata rias wajah tampak lebih segar, cantik dan menarik. Juga untuk mengoreksi bentuk wajah yang kurang proporsional"


Ini dia warnanya~

Hem, itu sudah mencoba sebisa mungkin mirip sama yang di pan ternyata masih kurang pink. Di foto agak jadi peach. T_T aslinya pink :) pink banget :)

Wadahnya cukup safe. Kira-kira sebesar eyeshadow punya etude yang sebiji-sebiji itu loh :p Dan warna kemasannya biru muda cantik. Polos sih, tapi bagus kok :)

Lalu ini powdery. Kalau pakai kuas hati-hati serbuknya lari kemana-mana :p Hihi. Engga masalah sebetulnya karena kalau dipakai di wajah bisa dibaur dengan apik~ <3

Ini dia swatch ditanganku~ 

Supaa pigmented~ Wkwk... 
Hati-hati kalau pakai kebanyakan bakal buat kesan "menor"

Lalu~ Sedikit aku blend. 

Menjadi agak pudar. Jadi kalau pakai sedikit-sedikit saja biar tidak terlalu tebal. :p
Lalu blush on ini ada shimmer-shimmernya. Mungkin buat yang ngga suka blush on shimmer, blush on ini bukan untukmu ^_^

Tambahan, ini dia pulasan di pipiku :D Atau lihat di sini.

Kesimpulanku : 
* Warnanya buildable
* Pigmented
* Ada shimmer (tidak disarankan untuk yang suka matte)
* Ada paraben T_T
* cukup murah lah untuk blush on segini banyak. *kapan habisnya ini~ *
* powdery

Repurchase : nope. Pingin coba merek lain dan warna lain :p

Recommended : Yes  buat yang suka shimmer blush on :) Nope buat yang suka matte~


Jadi, bagaimana menurut kalian blush on ini? Ada yang juga pakai blush on ini? Yuk share pengalamannya di comment :p Till next post *hug*

Have a nice day
and
God bless~ :*

Love,
post signature



20 comments:

  1. udah sering denger brand ini, tapi waktu ke mall kok ga ketemu ya :(

    bagus warnanya harganya murah juga >.<
    nice review :D

    Rossy
    Me, MySelf and I

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. Aku belinya juga ngga di mall... AKu juga heran kok kayanya aku sendiri belum pernah lihat di mall. Aku belinya di toko kosmetik yang diluar mall :p Hihi...

      Delete
  2. aku ga pernah denger nama ini , baru denger malah , malahan pas cc tulis di facebook aku kira yang "aubeau" itu cc salah tulis eh ternyata emang bener mereknya :o aku ga ngerti apa itu matte lol . ga pernah kenal sama yang namanya make up aku sebelumnya . akhir" ini doang kenal makeup gara" bikin blog hehe

    followed your blog cc . mind to follback ? :3
    catherine-wjj.blogspot.com

    newbie blogger , postan cuman 1 , folloers 0 , baru bikin baru soalnya barusan aja wwkwkw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL. i am your first follower~ :p

      Ini merek lokal kok Catherine. :) Yang famous dari merek ini eyebase nya. Coba di googling. Ada beberapa member IBB yang sudah review eybase nya :) Hihi...
      You should learn a lot, dear. It's okay. Banyak baca banyak ilmu kok :) Matte itu yang ngga shimmer ber bling-bling. lol~ Seperti kalau habis cuci muka, wajah kita matte. :)

      Thank you dah mampir :)

      Delete
  3. Sayang ada shimmer aku sukany yg matte >O<
    Tapi patut dicoba sih murce soalnya *kantong mahasiswi*
    LOLOLOLOL
    Nice sharing ce Sabrina *hug*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Ernaaaa... Shimmer shimmer~ Tapi kalau di kantong termasuk ramah :p

      Delete
  4. sabrinaaa km lg skripsi yaa, aku br aja mau skripsi nih bulan depan hikss >,<
    semoga kita masih bs sering nge blog ya!! ahaha XD
    warnanya cukup oke jadi pengen blush on nya =_____="

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nita~ Hihihi... Semangggaaatttt!!!! >.<
      Ayo dicubaaa~ :p Hihihi~

      Delete
  5. Hi Sabrina! aku punya eyeshadow aubeau... menurut aku...hmm.. so so lah :)))

    Btw, wanna follow each other? visit mine:

    Medina
    nothingbutlovehandles.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi... Aku belum pernah coba eyeshadownya >.< Baru punya blush on sama eyeshadow base aja :p Hihi...~ Murmer ramah di kantong :)

      FOllowed~

      Delete
  6. Haduh, nyari produk ini susah bener di daerahku~ T_T Sepertinya patut dicoba ya~ ^_^

    www.diaryofaproductjunkie.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuuu ci phanie dah mampir *terharu*
      Hemm... Nih kalau di swalayan juga aku belum pernah lihat >.< Kalau di jopankar begitu? Ada ngga yaa :(

      Delete
  7. Aku jg nemu aUbeau di toko kosmetik di itc2 gituh...

    ReplyDelete
  8. Jangan salah loh.. Merk Aubeau ini dipakai juga sama presenter2 tipi, xixixix.. suka liad soalnya pas (misal) acara liputan berita di tipi2 gitu, ada tulisan sponsor Aubeau.. hohohoho..

    nice review... <3 Tapi, cobain dong ditemplokin (halah @@") ke pipi kamu, jadi biar tau cem mana jadinya pas diblend ke muka kamu ^^

    ReplyDelete
  9. Makasih dah mampir :* hihi... Famous juga yak ini brand :-)

    Ada contoh templokannya di postingan gotd aku :p bisa dicari via label di pinggir kiri :-)
    Nanti kalau buka via kompie lagi aku masukin di sini potonya... Makasihhhhh :)

    ReplyDelete
  10. wahhh akhirnyaa ada juga yg nge-review aubeau yg blush on, hasilnya natural ya di pipi mu :) aq jg suka merek ini, especially pensil alisnya sama make up removernya, cocok ma aq tp nyarinya itu loh butuh perjuangan >.<
    hehe, following u now dear, klo bs visit n polbek blog q yaa :D
    hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi.. Makasih makasih :D
      Pensil alisnya juga bagus ya? Yang aku tahu eye basenya juga bagus >.< Belum sempet review >.<
      Iya merek satu ini nyarinya yang penuh perjuangan :'( Huhuhu....

      Delete
  11. Ada kok,cuman terbatas banget. gak semua mall ada deh. Trus macemnya dikit.

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)