Jan 31, 2013

GoGirl January 2013 Issue

Oh hi, dear! 
How are you today? 
I feel not good enough today :( 
but I hope all of you in good condition :)

I love reading so much. Bermanfaat banget buat menambah ilmu, refresh pikiran dan boost up my mood. :p
Today i just want to share about my favorite magazine. 
Indonesian local magazine. 
She is almost 8 years!! February is her month of birthday :) Happy soon 8th birthday GoGirl *hug* *kiss*

Setlah melanglang buana belia malah ini-itu, pinjam majalah ini-itu, majalah satu ini favoritku banget. :) Paling mengena di hati.
Isinya macam-macam >.< Mulai dari daily life, info sekitar kita, produk ini itu, fashion trend, makeup tips and tricks, ada juga tentang hair-do, event2, CERPEN, gossip, info film-musik-buku,  dan lain-lain :p All in one magazine lah~ Lagian dia sesuai untuk dibaca semua orang, semua umur, semua jenis kelamin :)

Tipe issue untuk bulan Januari : Exciting, inspiring, stylish, adventurous, challenging, informative. <3

Ini nih cover edisi Januari. Kelsey Chow as cover girl. :) Artis dari Disney Channel :) The next top artist? I hope so :)


Sepintas artikel tentang Kelsey Chow.

The next post that amazed me. 
GOGIRL HOT 20 BOYS 2013
Why oh why? Karena salah satu temenku yang sekarang anggota boyband S4 ada di dalamnya! Arthur. Lol. Is he hot? *wink wink*

Next.
Jantung dari edisi Januari ini. All about writing and publishing.
Ini salah satu sneakpeak-nya. Creative writing. Artikel tentang menulis ini berguna banget loh. Apalagi buat kita-kita yang sedang berkecimpung di dunia blogging :p Ngga cuma blogging aja tapi juga dunia menulis lainnya. Cerpenis, novelis, food writing, travel writing, dll.
IT'S ALL ABOUT WRITING, babes~


Bahkan ada Writing advice from wirters~


Fashion Quote anyone? :p


Latest hotness here~ Ada black poiny, animal district, masculine, white organdi skirt,sheen queen, hi-neck top, moschino cruise. :D



Lalu ada 2013 LOOK BOOK! :) My fave is here~ I love that knit sweater and the skirt <3 <3 Lovely


Lalu ada SEOUL STREET STYLE. LOVE! :) 
Yang suka dandanan ala korea, ini wajib baca nih~ :)
cute yet stylish~

Berikutnya ada fashion blogger~ Look at her! I love her style. :)
Klik di sini untuk ke blognya~

Berikutnya ada cool tips makeup dari salah satu admin IBB, kak Hanna Anindhita <3


All about falshies girls~ :)

Baby products that still work on us :) Pingin banget deh coba JnJ baby oil gel. Masih belum pernah lihat nih. Ada yang sudah pernah? :p 


Beautytips. Popping a zit correctly. You can read the full article here. Menurutku buat yang suka ngga betah sama jerawat yang nongol, artikel ini untuk kamu (dan aku) :D


GOSSIP anyone? :p


I love this magazine issue :) Do you?
Kalau kalian tertarik baca ini bisa di beli di toko-toko buku atau di kios dan agen majalah terdekat :p
Btw, jangan ketinggalan birthday editionnya di bulan Februari yah :D

See you~

Love,
post signature

GoGirl Facebook
GoGirl twitter
Gogirl website

all image scanned from GoGirl! January 2013

Majalah ini dibeli sendiri oleh saya. Artikel ini ditulis dengan jujur untuk event blogger review contest dan tidak ada paksaan dari pihak manapun. Info lebih lanjut email ke : sabrinatjo@gmail.com


2 comments:

  1. wuihh complete bangeet penjelsannyaa, aq suka sm boy hamzah, sayang skrg dy dah nikah >.< uhuk uhuk
    hatta-shani.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Makasih *malu-malu*
    #uhuk. Sudah married :'( Hihihi....

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)