Feb 21, 2013

Purbasari Lulur Mandi Putih

Hello dear~ 
How are you?
Siapa yang suka luluran atau scrubbing? *angkat tangan*
Sejak belum tau cantik-cantikan seperti sekarang, aku dan adik laki-lakiku dari dulu suka beli scrub-scrub di swalayan. :p Yang paling suka scrub adik lakiku itu. Seriously. *peace bro!*

Kali ini yang mau aku 'pamer' adalah lulur terkenal di Indonesia raya ini. Lulur mandi Purbasari :)
This is it. My Purbasari Lulur Mandi Putih :D


Keterangannya~

Ingredients (Sorry blur >.<)

Ingredients: 
Aquademin, Polyethylene, Stearic acid, Glycerine, mineral Oil, Cetyl Alcohol, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Extract, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arctostaphylos Uva Ursi Leaf extract, Citrus Medica Limonum (Lemon) Extract, Morus Alba Leaf Extract, Glyceryl Monostearate, Triethanolamine, Carbomer, Lanolin Anhydrous, Dimethicone, Perfume, CI 77891 (Titanium Dioxide), Metylparaben, Propylparaben, Tetrasodium EDTA, Allantoin, Butyl Paraben.

Made in Indonesia~ ^_^


So sorry ngga ada foto colek-coleknya karena aku inget belum bikin review produk ini setelah isi di jar habis T_T So sooorrryyy >.<
Jadi aku gambarkan dengan kata2 aja yah :p
Lulurnya berbentuk lotion yang agak kental tapi tidak sekental body lotion, bewarna putih dan memiliki banyak sekali butiran scrub yang kecil-kecil. 
Memiliki bau yang menyengat. Untuk yang ngga suka bau yang tajam, jelas ini bukan untuk anda :)
Isinya banyak ya. Sekitar 250 ml kalau ngga salah (label di tutup sudah raib kena air T_T ). Jadi lulur ini bakal awet ada di deretan produk toiletries kalian :p

My likes :
+ Isinya banyak banget
+ Setelah dipakai tidak bikin kulit kering
+ Wangi
+ Very cheap for 250 ml. Around IDR13000. -> US$1.3??? ^^ Murah tapi ngga murahan :)

My dislikes : 
- Scrubnya terlalu banyak dan bikin kulit perih kalau digosok terlalu keras dan lama
- Baunya tajam (but it's not a big problem for me. imho)
- Ngga merasakan efek whitennya


Repurchase?
Nope. I already have another body scrub when i went to bali and want to try another scrub :D Review soon!


See ya
and
God bless!!! ^^

Hug and kisses,
post signature
post signature


6 comments:

  1. ahhh jadi inget jaman suka luluran sama adeku... (yg juga cowo) #LOL
    http://hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. *toss
      Sekarang ngga bisa lagi rebutan milih lulur kak :___( Huhuhu..... Dia nun jauh di belahan bumi lain T_T :(

      Delete
  2. Lulur favorit aku nih, purbasari!
    Dari zaman SMA pake lulur purbasari, dan selalu yang greentea. Uda cobain yg greentea? Enak lho, wangi juga.
    http://www.annateshop.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. HIhihi... Aku waktu itu cari yang green tea di indomaret tapi ngga nemu... T_T Sekarang sudah tahu musti cari dimana yang green tea :p Nanti kalau yang lain-lain sudah habis coba yang green tea ah~ #GreenteaManiac :p

      Delete
  3. daku juga lagi pake yang itu sekarang ini nih :D :D,tapi lebih berasa pakai yg warna biru lulurnya lebih mempan gitu >.<

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. aku ga suka scrub krn sakitt hahaha >.<
    tp prnh cb pake yg citra sih, wanginya enakkk :3

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)