Feb 28, 2013

Valentine FOTD :*

Hello how are you all pretty girls and handsome boys in this world (just in case if you, yes you, ar a boy :p)

Valentine sudah lewat dari 2 minggu tapi belum ucapin dan 'pamer'in nih T_T
so Happy super belated valentine!! *muach*

Valentine kali ini berkesan juga di hati :) 
Diriku dan pacar ngga ngrayain tanggal 14 tapi pas tanggal 15nya. 
Kenapa? Mas pacar sibuk. :D 
lol.

Ngedate dengan pacar tentu dandan manis dong yaaaa (ngga berani deh bilang cantik. ngga se-pede ituuuu :p). Hohoho... Apalagi anggap saja ini salah satu momen spesial kita berdua ( selain ultah dia, ultahku dan hari jadi :p)

Inilah penampilanku di saat kencan dengan pacar. Waduh tolong jangan ditanya adonan karena bener-bener lupa T_T Huhuhu...
Cute eh? #SLAP
LOL

Me and my love <3
Ini di mobil otw ke Ciputra World. Kita pilih Ciputra World karna film dan studio yang mau kita tonton ada di situ :p Yesss, untuk pertama kalinya setelah sekian lama ada premiere kita nonton di situ. Lol. Nonton Sylvester Stallone. One of my fave actor :D >////<

Our tickets

Setelah kedinginan (meski sudah pakai selimut) saat nonton, kita dinner karena emang sudah jam makan malam juga :D Dan pilihan jatuh kepada..... BENTOYA :D
Our drinks. Green tea and ice sweet tea

Yang kurindu dari bentoya adalah ini :
MY CHAWANMUSHI! Oh i like thisssss <3

And the epic one is i finally have a super cute teddy bear!!! OH GOSH >.<
That's me with my super cute teddy bear name KIM. Why? Because it is unisex. LOL.

That's all...

I hope you had a beautiful valentine day too <# :*

Keep pretty
and
God Bless!! :* ^^v

Love,
Sabrina 


10 comments:

  1. waaa enaknya yang punya pacar ...

    *maenan kuku dipojokan*

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ihiyyy~ Kamu dan mas pacar ga ngedate say? :p

      Delete
  3. waduh v-day recap-nya bikin envy ama ngiller de jie hahha :P
    by the way nama kim nya sesuatu jie hahha :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihi... maskasi makasiiii.. Jadi maluuu >.<
      Kim kim :p

      Delete
    2. sama sama jie ..
      hahaa langgeng dah jie ..
      hohoo .. nama kim itu membekas dihati *cieleehh hahah

      Delete
    3. Aminn *peluk cium*
      Ihiiiiyyy *ketipan penuh arti :p*

      Delete
  4. Ohh org Surabaya jg toh? Hihihihi, i also spent Valentine's Day at CW! Btw, kalo ga keberatan mau minta tolong ngisi questionnaire donk tentang cosmetics gitu, mau gak yah? Hehe semoga mau *fingers crossed*

    ReplyDelete
  5. ahh chawanmushi~
    cantik sab~

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)