Mar 7, 2013

Wishlist

Uwoh~ Sudah Maret menuju April~ Bulan penantian karna saya dapat kado ulang tahun. :D Tambah tua kok ditunggu toh? Iya. Soalnya saya dapat kado makan-makan sama keluarga. Tahun kemarin saja masih makan sama si pacar, mama, papa, dan sepupu-sepupu. :') Sudah ngga bareng sama adek karna dia sekolah nun jauh di Jerman *colek ci Lulu kalau baca :p*. Sudah ngga sama seperti tahun 2011 :'( Tahun ini, hilang satu lagi orang yang merayakan ultahnya sama aku. Ya, papa. :___(
Aku kangen banget sama papa. Apalagi I am daddy little girl and will always be my daddy little girl T_T Sedih ya :( Berasa ngga pingin deh keluar makan lagi tapi tetep mau dapet kado. Ah, abaikan curcol saya T_T



Maka, karna akhir-akhir ini saya usaha untuk cari duit juga untuk memenuhi biaya hidup plus belanja-belanja kebutuhan dan mimpi, saya mau buat wishlist ini. Siapa tahu toh saya bisa mewujudkan semua atau tiba-tiba ada yang jatoh dari langit. :D

As a nice and lovely scent lover, aku suka banget sama bau-bauan apa daya uang tak sampai. Huahahaha.... #abaikan Ini nih salah satu bau-bauan yang kutaksir.

Anna Sui Rock Me. Sudah pernah ngetest baunya dan sukaaa!! <3 <3

Lalu ini

Elizabeth Arden GREEN TEA lotus. *huge fan of green tea me!*
terus ini

Elizabeth Arden Mediteranean Breeze
dan ini


Ntuh. Knapa 3 dari 4 sabrina milih merek punya EA? Alasannya gampang. Saya sering diseret diajak mama untuk nemeni beli ini itu di EA dan selama mama milih saya semprot sana sini sambil diinget baunya apa dan di mana dan terus dibaui sampe dapet end note. Dari situ saya tahu toh yang mana yang paling mantap di hati. Ya 3 ini. Hahaha. Sebetulnya saya juga ada yang ditaksir lainnya. Ini nih masih ada ini :

Tapi berhubung setelah disemprot baunya kok gini yaaaa, dicoret lah dari wishlist. :p
Bukan berarti saya ngga mao bau lain, nggaaa. Cuma belom coba aja. Yang EA Green tea biasa sama EA Green tea tropical/summer itu saya mama sudah pernah punya pas jaman baheula. Nah dari sonolah saya tahu baunya, suka, ikutan make dan ngabisin isi parfumnya. Hahaha~ Yang EA 5th avenue juga pernah tapi bukan seleraku *iklan ala mie instant*

Bukan berarti saya ngga mau ini :



pictures above taken from Gorgina Little Shop

Cuma belom pernah bau aja~ Ntar kalo sudah pernah dan jatuh cinta juga ya aku tambah di wishlist aku. HAHAHA~ Beware! #ParfumeManiac. Eh denger-denger parfum BVLGARI juga pada enak T_T #Duh! Aku cuma ngga suka bau yang too masculine as wood gitu deh. :p Sapa tau ada yang mau ngado *colek mama* #abaikan

Sudah puas membayangkan wewangian? ;p Ayok lanjut~

Berikutnya diriku mau banget deh punya HG bb cream ato foundie yang topcer tiada duanya T_T --> Ini mah kembali lagi ke cocok-cocokan juga sih :(
Kalo ini gimana? Bajuskah? Tapi belom tentu cocok di diriku :(

dari sini
Lanjot yok. Jangan foundie2an dulu deh T_T

Palette. :D Yuhuuu~ Sapa seh yang ngga suka palet? :D
Kayak gini misalnya~
120 Palette One
dari sini

Noh ngiler toh. T_T
Apalagi liat ini *teriak2 sambil ngelap iler karna terlalu pingin*
252 Ultimate Palette
dari sini
ISI 252 WARNA. OMG~ Hohoho....
Engga perlu semuluk itu seh akunya tapi kalo rejeki ya amin~ Ini aja cukup lho~

i Divine-ACIDi Divine-Bad-Girli Divine-Oh-So-Speciali Divine-Primer-Palettei Divine-Snapshotsi Divine-Ultra-Matte-V1
i Divine-Ultra-Matte-V2
dari sini

Satu aja tah? Engga. Kalo bisa semuanya. (sama aja ini boong namanya) :p Tapi ciyus deh sleek ini bajus bajus warnanyo~ Reviewnya beauty bloggers juga bagus-bagus. Hahaha....
Ato ini aja yak? *ketipan penuh arti*
Urban Decay Naked Palette Eyeshadow
dari sini
Ato ini?
Too Faced - The Return Of Sexy Eye Shadow Palette
dari sini
Lol... Becandaaaa... nabung dulu saja sambil memimpikan high end palette dengan cara di print dan di taroh 5 cm di depan mata :p Hahahaha~
Ini aja cukup :D
88 Original Palette
dari sini

Tuh kan cakep2 warnanya dan sudah warna warni dan harganya masih tamah di kantong :p Kalau aja mau warna lain tinggal blend sendiri ya :D Hihihi... :P ^_^ #pelit

Sementara baru ini wishlist makeup aku dimana bisa bertambah sewaktu-waktu seiring banyaknya postingan racun yang saya baca :p

Ada juga yang di wishlist kalian? Share with me di bawah yok~ :p
Kapan-kapan buat wishlist laennya :D

Have a nice day ^3^
and
God Bless y'all!

Love,
Sab



12 comments:

  1. Banyak parfum dan palette yaa, kalo aku banyak *uhuk* nail polish huahahahaha...
    Semoga dapet semuanyaaa yang diharapkan yah sabrina :DD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihi.... Ngga bisa pasang kutek bagus nih diriku T_T Huhu,,,
      Aminnnn.... :D Makasih dah mampir :*

      Delete
  2. wow, aq suka tuh yg elizabeth arden, pasti wanginya awet banget mski ud dicuci bekali" (nenek q py dr zaman dulu mpe skrg g abiz", wanginy jg enak tp jgn ty bo hargax slangit) xD
    aq jg pengen eyeshadow palette :D aq jg py wishlist say, bs diintip disini :
    http://hatta-shani.blogspot.com/2013/02/my-wishlist-on-february-red-lipstick.html

    moga" cepet qobul ya wish nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ihihi... EA memang jempolan~ :D Iya harganya T_T Uhuhu.. tapi awet :D
      Sip sip~ Mampir cussss~

      Delete
  3. ya ampun, wish list nya banyak...lol...elizabeth ardennya wangi banget, love it, Gaga..mmh, i have one but i dont really wear it all the time, baunya a bit old woman...Rock me, asyik banget baunya lho..Lola and Daisy are cute! love them too...katty perry, botolnya bikin ngiler...hehhe...eh, kita ultahnya bareng lho say..April 30th kan? ingat2 deh, saling menyalami pas hari H...hahhahhaha...
    eh, masak aku mau di culik ya? gpp deh, tiketnya gratis ya?lol

    kiss kiss

    ReplyDelete
  4. waaa, hehee wish listnya banyak bener Sab :p birthday wish list ku isinya palet ahahahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah~ Mommy winda mampir sini *hepi* Aku juga lagi naksir palet nih. Blom ada yang colorful :D Hihihi....
      smoga terkabull :* :*

      Delete
  5. emang skrg sab tinggal dmanaa?? :O
    smoga tewujud ya wishlist nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Surabaya, cantikkk~ Hihihi...
      Aminnn :D thank youuu :*

      Delete
  6. Elizabeth Arden green teaaa enak sekaliiiiii >.< kalo kamu pake itu, deket2lah denganku. kan kucium2 dirimu #loh wkwkw

    ReplyDelete
  7. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum
    Parfum Elizabeth Arden.

    ----------

    ReplyDelete
  8. Ulasan yang menarik. Ditunggu ulasan parfum lainnya ya. Keep posting :)

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)