May 31, 2013

Ci Lulu, one of my inspiration

Oh hello babe,

this is a little post about one of my fave blogger from Indonesia. Buat siapa saja yang hidup dab tinggal di Indonesia, bisa berbahasa Indonesia, saya sarankan mampir ke lovelyluelue.blogspot.com
Amazing mom behind the blog is super awesome. Aku belajar banyak darinya :p
*for my international readers, translate this post cause i'll write in Bahasa :p or just close the tab if you don't like it. It's okay~*


Siapa sih yang punya blognya? Apa segitunya sih sampai aku harus bahas di post tersendiri? Iya dong. Hahaha...
Pertama, dalam rangka merayakan 700+ followers blognya, Ci Lulu sang empunya blog mengadakan giveaway DI SINI
Kedua, well, saya memang kagum dengan Cici satu ini.

Di post ini aku bakal nulis 10 hal tentang Ci Lulu dan 15 hal yang paling di sukai Ci Lulu (berdasarkan aku selama mengikuti blognya dan apa yang aku tangkap dari postingannya. IYA. Belum pernah ketemu, tapi pingin :p)

10 things about Ci Lulu
1. Narsis and PD
"Kalian post diblog kalau kalian mengikuti giveaway gw,dan ceritakan about gw si pemilik blog..(terdengar narsis?gw emang super narsis bowkk..LOLOL)"
Iya. Jelas-jelas tertulis di banyak postingannya kalau Ci Lulu ini narsis. Selain itu juga koleksi foto-fotonya menambah nilai ke-super-narsis'an Cici Lulu.
Engga apa. Toh memang cantik dan suka diri sendiri apa salahnya? Daripada minder bahkan merasa tidak punya sesuatu yang bisa dibanggakan dari diri sendiri??
Ini nih salah satu foto Ci Lulu. Iya, supaya kalian yang siapa tahu belum pernah tahu Ci Lulu jadi bisa lihat gimana wajahnya Ci Lulu.
Ci Lulu and her Sis in law. taken from here
Ci Lulu super PD? Iya. Itu senjata utamanya. Bagi Ci Lulu orang akan punya nilai plus kalau dia PD. Bangga akan dirinya sendiri. Engga harus pakai barang branded from head-to-toe asal kalian PD dengan diri kalian sendiri, itu sudah PLUS di mata orang lain. Yang lain pelengkap.

2. Cat eyes is her signature
Di setiap foto yang kalian lihat, pasti deh dandanan cat eyes Ci Lulu yang superb itu tampak.
See?? :p
Ini tutorial cat eyes ala Ci Lulu.

3. Love God
Ci Lulu sangat amat hormat dan cinta banget sama Tuhan. :) Engga usah ditanya lagi kenapa :p She always praise Lord for all she has <3

4. Love her family
Ci Lulu orang yang sangat mencintai anggota keluarganya. Dari papa, mama, adik-adik, suami, dan Mason. Jangan harap kalian bisa hidup tenang kalau sampai Ci Lulu tahu kalian sakitin keluarganya. Sehelai rambutpun ngga bakal dimaafin. Seumur hidup. Yup yup. Apalagi untuk mamanya yang SANGAT dicintai Ci Lulu. Bahkan membantah mamanya pun Ci Lulu engga berani

5. Art Art Art. Super creative
Orang yang ngga kreatif ngga akan bisa deh bikin cermin biasa jadi cantik banget. Aku selalu bangga sama orang-orang yang kreatif. Ide mereka banyak! Keren~ Ini dia salah satu karya kreatif Ci Lulu

Ini cerminnya pakai cermin dari Etude House yang Etoinette series. Cermin yang sudah manis itu dipercantik lagi pakai pita, bunga dan mutiara oleh tangan kreatif Ci Lulu.
Cuma cermin?? ENGGA. Tas, baju dll punya Ci Lulu juga pasti disentuh oleh tangan kreatifnya.
Butuh bukti lain??
Jamannya Ci Lulu kursus makeup Ci Lulu selalu dipuji penampilannya oleh guru-gurunya. Kenapa? Karena kreatif!
Yup yup~ Ci lulu pintar banget nge match-in pakaiannya. :D
Nih hasil kreatif lainnya
dan masih banyak hasil keterampilan dan ke kreatifan Ci Lulu di blognya~ Lampu tidur polos saja bisa jadi WAH.

Cuma itu? Engga. Ci Lulu yang tentu saja jago makeup ini juga MUA alias make up artist. :D Ci Lulu nerima klien di rumahnya :)

Selain craft dan MUA, Ci Lulu ternyata oke juga di fotografi >.<
Ini hasilnya 



Sudah? Itu aja? Enggaaaaaa... Ini lagi...

6. PINTER MASAK.
OMG >.< Ngeliatin gambarnya aja bikin mupeng kepingin ngga karuan apalagi kalau disodorkan di depan mata. Biar sudah makan pasti mana bisa nolak
Dan yang pasti 1000% bebas MSG! Sebisa mungkin Ci Lulu menghindari satu itu. Tetapi a lil bit guilty pleasure with Indomie okelah yah. Sesekali boleh dong. Ada yang bisa nolak nikmatnya mie instan satu itu? Aku sih engga. :p
Eh, ngiler juga? Di sini ada resep Opor Ayam dan Rendang Ayam by Ci Lulu.

7. Bukan orang yang pelit
Pertama bisa kalian baca di sini buat yang belum pernah baca atau lupa. Kalau lihat gambar ini masih ingat ngga tentang apa?
Yup. shampoo Anna Sui. Di mana Ci Lulu oke-oke saja berbagi dengan tante yang ngga pernah dikenalnya >.< :D *thumbs up, bow*
Pastilah apa ngga pelitnya Ci Lulu ngga cuma ini. Kalian bisa temuin cerita lainnya di blognya Ci Lulu yak :D

8. Rose Forever, Forever Rose
Yes! She loves everything about rose. Mungkin Rose is her middle name. :p
Mulai dari bunga aslinya sendiri sampai parfumnya!!! Tentu aja setelah lihat parfum Lulu Rose (bayangin kalau kamu sendiri yang suka Rose lalu ada namamu juga di label mereknya, apa masih mikir?) Ini nih yang buat Ci Lulu langsung beli.


9. Peduli banget dengan kondisi kulitnya
Iya dong, namanya juga cewek. Bukan berarti bagi para pria ngga harus ngerawat kulit loh. Kulit itu penting untuk dirawat karena itu aset seumur hidup. Apalagi kulit wajah. Kulit juga merupakan barier proteksi pertama dari tubuh kita :)
Ci Lulu merawatnya baik dari luar maupun dari dalam. Ci Lulu selalu mengandalkan masker bengkoang dan sarang burung walet untuk merawatnya. Selain itu Ci Lulu juga punya hand cream KILLER (yes. Racikan Ci Lulu sendiri dari bahan yang jempolan), Olive Oil dan Coconut Oil, scrub, serta rajin perawatan di spa juga :)
Karena ketekunannya, tentu aja kulit Ci Lulu bagus bangeeettt! :D
Mau juga punya kulit cantik ala Ci Lulu? baca di sini dan di sini~

10. Ngga bisa di-Boss-i
Iya. Jadi bagi kalian, engga bakal bisa banget sok bossy ke Ci Lulu. Waktu ospek SMA, juga waktu cerita sekolah make up. Bisa kalian carilah di blognya Ci Lulu. Ada kok :) Hihihi...


15 things she loves

1. Mason
Bukan benda sih, tapi pasti deh Ci Lulu cinta mati sama Mason. Her first prince :D

See, super cute!!! Don't forget to follow Mason's Instagram @masonrayleelyon


2. Rose
No offense :p 


3. Aurora Borealis
Bahkan Ci Lulu bikin eye look yang terinspirasi kecantikan Aurora Borealis




4. Parfum!
Ini nih koleksi dan tips dari Ci Lulu untuk pakai parfum
TIPS from Ci Lulu

5. Masakan mamanya
Iya, bagi aku juga masakan mama itu masakan paling enak.

6. Nail polish --> Nail Art
Di sini apa ada yang ngga sadar kalau kuku Ci Lulu selalu cantik?? *scroll lagi ya di atas-atas banyak juga*

7. Sasak
Selain cat eyes, yang Ci Lulu sukaaaaa adalah sasakannya :D

8. Asesoris!
Ci Lulu ngga bisa lepas dari asesoris loh~

9. Pearl, crystal, chain, ribbon etc
Kalo lihat hasil craft Ci Lulu, pasti banyak yang dihiasin dengan bahan-bahan itu. 

10. Sunscreen
Kapanpun keluar rumah, biar ngga dandan tapi barang satu ini ngga akan miss dipakai Ci Lulu.
Ini nih sunscreen favorit ci Lulu

11. Gaby
Yessss. She is her lovely dog :)

12. Lace
Yes yes yes. Ci Lulu juga sukaaa sama lace~ Ngga cuma suka tapi terobsesi. :p

13. Anna Sui Madness here and there
Kenapa Anna Sui? Karena Anna Sui identik dengan mawar. Kenapa mawar? Kembali ke poin 8. Kesukaan Ci Lulu <3 As she said :
"You know..I really obsessed with everything about roses..Dalam artinya gak asal rose trus suka ya..Tetep dipilih2 rose yang gimana,warna apa,modelnya gmna.. Dan kecintaan gw dengan rose membawa gw ke brand cosmetic Anna Sui.."

14. Indomie
Iya, daku juga sukaaaa :p Tapi ngga untuk sering-sering di konsumsi yah. Sesekali aja untuk pleasure~ What a guilty pleasure T__T

15.  SUPER KILLER HANDCREAM
Bahannya? handcream dari Perancis + dari Jerman + rose oil + chamomile oil. Wanginya? Khasiatnya? Jangan ditanya keampuhannya! lol. Tanya bahannya pun ngga akan di jawab :D Racikan super istimewa :D

That's almost all about Ci Lulu.
Yang langsung tertarik silahkan ke blognya dan follow Cicinya.
Kalau mau stalking di Instagram bisa juga di @luluharry
atau follow keek : luluharry

Ciao~
Have a nice day
and
God bless!


post signature


1 comment:

  1. she is super amazing..adore her!=) thanks for the nice comment on my blog too, dear...hayooo borong mint-mint minty..haha...

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)