Jun 21, 2013

My First Giveaway Ever! lol

Halo halo~ :D
Apa kabar?

Sesuai yang aku pernah janjikan, aku bakalan adain giveaway! :) Yay for that. Sharing is caring :p lol
Giveaway ini aku adakan untuk teman-temanku tersayang yang beralamat di Indonesia. Sorry for international readers :__( *Yeah, for now IDK how to post something to other country AND, the gift is not that hype and huge and something INDONESIA so i can share with you. I think you can get these items out there easily T_T and yeah, give me a time to this first one, if i make it maybe i'll hold another one internationally? With products i can show to the world "Hey, these are Indonesia products and this is not bad" Sorry T_T)


Giveaway ini adalah salah satu bentuk thanks to God, thanks to my friends, thanks to all the blessing i get :D
Please jangan curang yah. Kan cuma buat seneng-senengan aja kenapa harus curang. :D I'll check your entry one by one! :p

Ini dia hadiah sederhana yang memang ngga wow banget untuk kalian~ Some fullsize, some samples. :D


Full Size products
Hada Labo Ultimate Anti Aging Milk
Hada Labo Ultimate Whitening Milk
Dermal Mask Green Tea (my FAVE!)
Etude House Mask sheet Pearl
Lioele spot patch
Revlon duo eyeshadow

Samples :
Biore face wash
Hada Labo Ultimate Moisturizing Lotion
Hada Labo Ultimate Moisturizing Face Wash
Skin Aqua Sun Screen
Skin food Rice Mask Wash off
Skin79 BB Cream Pink
Bichup Jasaeng Essence
Skin Food Aloe Vera BB Cream
Etude House Prescious BB Cream
The Body Shop Drops of Youth

I'll definitely add a little surprise for you :) Don't worry :p

Untuk ikutin Giveawaynya tinggal isi Rafflecopter dibawah ya.
Giveaway ini akan berlangsung singkat, sampai 6 Juli 2013 aja ya.


Please write your GFC name, and your email on the comment box. 
The comment on this post will NOT published EVER for your privacy :D

That's it~
Good luck everybody
and
God bless!!!~

post signature



10 comments:

  1. Halo sab~~ :)
    Ini jawabnya nyampur2 ya pertanyaan pertama sama keduanya. hehe
    Paling suka deh sama postingan random kamu. heheh. I love to read ur daily life. Sejujurnya yang gitu lebih menarik dari review kamu sih. :p Susah kalo disuruh pilih postingan yang mana. Abis di tiap posting suka ada hate and love relationship. :p Yang Konjac kemaren suka deh. Lucuu~~ Postingan kamu emang lucu2 sih. :3
    Aku suka baca postingan yang kayak gini. Kesannya down to earth and friendly. Jadi berasa lebih kenal sama si blogger. Ntah kenapa belakangan agak males sama review yang isinya review doang ( bingung? jangan tanya kenapa)
    Dan karena kamu lucu, dan aku jatuh hati pada (blog)mu, jadi ya ga punya kritik saran deh. :P Eh ada, tetep lucu ya sab, jangan jadi blogger serius. :D

    ReplyDelete
  2. oya lupa, postingan yang saya sukai itu postingan ttg apa sih yang bermakna dalam hidup? dan dari jawaban mbak Sabrina adalah waktu, saya sepakat sebab waktu itu hanya berjalan maju, sekali hilang, maka ndak bisa diputar balik seperti kalo kita nyetel jarum jam dinding yg lagi macet

    ReplyDelete
  3. OMIGOSH - Finally, someone who loves Dermal masks! They're my #1 mask (I just used one last night), eee!
    I'm obsessed with these! Have you tried the red ginseng one? It's absolutely gold.

    Thanks for the giveaway! ^____^

    Junniku blog [Click!]
    - A Korean fashion, beauty and lifestyle blog!

    ReplyDelete
  4. like your post revlon kissable bitter :) so cute in your lips want try one if have money TT TT

    ReplyDelete
  5. Sukses buat giveawaynya kak :3
    semoga aku beruntung

    ReplyDelete
  6. ikutan ya kak:)
    miarsiku at gmail dot com
    Aku suka postingan eye shadow la tulip no.15 jadi mo beli d liat review di blog kak sabrina .saran headernya lebih berwarna biar ga pucat gtu.tapi aku suka terkesan rapi n bersih :) thank u kak

    ReplyDelete
  7. Saya suka postingan tentang membuka isi beauty box.. rasanya ikut senang hehe..
    Gara-gara baca postingan seperti itu, saya jadi ikut-ikutan subscribe.. ck ck ck.. racun memang..


    thanks for the give away..

    ReplyDelete
  8. hadiah yang menarik,,,semoga aq dapat salah satu dari hadiahnya,,,amiiiennn

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)