Oct 16, 2013

Makarizo MK3 Hot Ice Mineral Oil


Hi Guys :)

Apa kabar? Hehehe...

Seperti yang sudah pernah aku post sebelumnya, rambutku sudah pernah diwarnai dan hingga tulisan ini kubuat, aku sudah semir sebanyak 4 kali! X_X Apa rambutku ngga rusak?? Oh, tentu saja rusak. 
Ini kondisi rambutku yang terakhir. (maaf untuk warna yang tidak rata karena habis semir lagi pakai model cream dan, gagal total T___T)
Meski kelihatannya biasa-biasa saja, tapi jelas banget kalau dipegang rambut terasa bangetlah ngga sehat dan keringnya. Apalagi kalau diamat-amati banyak rambut yang rusak dan bercabang. Ugh T_T efek samping bahan kimia dari semir
T_T

Karena itu, aku mencari perawatan untuk rambutku yang, yeah, kuperlakukan dengan tidak baik ini :( dan inilah produk yang dikhususkan untuk rambut yang pernah diwarnai dan akan kucoba lalu kuberitahukan hasilnya di post berikutnya yah. ;)

Tampak seperti apa hayo? Hihihi. Ini persis banget dengan ampul yang biasa dipakai untuk kemasan obat injeksi. Hihihi...
Makarizo MK3 Hot Ice mineral oil ini unik sekali. Karena penggunaannya harus dengan didinginkan terlebih dahulu. Bisa langsung diletakkan di dalam kulkas, atau bisa juga direndam dalam air yang dingin+es batu :) 

Eh, apa aja sih isinya dari Hot Ice Mineral Oil ini kok sampai bisa ya merawat rambut rusak yang habis diwarnain? Inilah keajaiban di balik kemasan ampul ini :
Castor Oil
Menurut Makarizo, Minyak castor adalah minyak nabati yang diperoleh dari biji jarak     
     (secara teknis castor seed) yang memiliki struktur yang tidak biasa  
     dan banyak kegunaan. Hal ini diperoleh dengan menekan biji   
     tanaman jarak, Ricinus communis (Euphorbiaceae). Kadang-kadang  
     disebut minyak biji jarak, tanaman ini bukan anggota dari keluarga
     kacang. Castor oil berfungsi untuk memperbaiki rambut rusak dan
     patah akibat proses kimia merileksasikan batang rambut.

dan

Linseed Oil
]
Minyak biji rami yang berwarna kekuningan adalah minyak yang diperoleh dari biji matang
      kering dari tanaman rami (Linum usitatissimum, Linaceae). Minyak
      diperoleh dengan menekan, kadang-kadang diikuti dengan
      ekstraksi pelarut. Karena memiliki kandungan yang tinggi akan asam α-Linolenic (bentuk
      khusus dari omega-3 asam lemak), minyak biji rami digunakan sebagai suplemen
      gizi yang dapat memelihara dan menghidupkan kembali kesehatan dan kilau   
      alami rambut, merestrukturisasi korteks dan menghaluskan    
      kutikula rambut.

Hmm.... Keren banget ya :) Apalagi Castor Oil sudah terkenal sekali akan manfaatnya :)
Ditunggu yah hasilnya setelah pemakaian di postingan berikutnya~

Ciao~
and
God bless!!!

post signature


3 comments:

  1. I do blogwalking for this day and I found your blog. Your blog is as pretty as you are. I love your review.
    Wanna follow each other anyway? Just let me know.

    Join my first give away if you want.

    http://elinivana.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. I do blogwalking for this day and I found your blog. Your blog is as pretty as you are. I love your review.
    Wanna follow each other anyway? Just let me know.

    Join my first give away if you want.
    http://elinivana.blogspot.com

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)