Feb 18, 2014

Claireband from Mon Claire


Heeeeyyyhooo dear~ :D
Apa kabar semuanya? Ada yang merindukanku? :)
Hehe... Habis hiatus lama karena habis bertapa di dalam gua di pegunungan  tidak mood T_T oh my bad. So sorry >_<


Tapi di postingan kali ini aku bawa berita gembira loh. Hehehe...
Siapa sih yang ngga tahu Michelle Phan? EM cosmetic?
Siapa yang selalu ikutin videonya dia? *angkat tangan* Bahkan sejak jaman Mish upload dari seminggu sekali jadi seminggu dua kali sampai seminggu sekali lagi. Hehe...
Pernah lihat videonya yang ini?

Nah, kelihatan ngga Mish pakai hairties yang cakep?

Aku juga punya loh! :D
Ini dia punyaku~ :3

 Warna-warni dan cakep yaaa? :D Hehehe...
ada yang pendek dan ada yang panjang. 
Band ini biasa dibuat ikat rambut sih. Karena permukaannya yang lebih luas, tentunya tekanan pada rambut menjadi lebih kecil dan membuat rambut lebih tidak terlalu tersiksa saat diikat.
Tapi, bisa untuk apalagi sih selain untuk ikat rambut?


Gelang!
OUCH, sorry for my super hairy hand D;
Single? Double? It's up to you~

Selain model yang berkilauan, ada model manis yang seperti lace juga~ Cocok banget buat yang suka vintage2 atau dandanan girly~
Tuh kan cakep kan~

Ada yang suka banget baca buku tapi takut pembatasnya hilang? Jangan khawatir~ Bisa jadi pembatas atau pengikat buku juga loh!

Jadi, yang mana yang paling kalian suka?

Apapun yang kalian suka, semuanya bisa didapatkan di Mon Claire atau klik di Facebook
Untuk readersku tersayang, jangan lupa setiap melakukan pemesanan sebutkan nama : SABRINATEDJO,
niscaya kalian akan mendapatkan FREE Claireband (random) untuk setiap pembelian minimal RP 100.000
dan
disc 10% untuk setiap pembelian Claire Beads

Wohoo~
Selamat mempercantik diri dan barang-barang kalian lainnya dengan Claireband dari Mon Claire <3

God bless!~
Love,
Sabrina

Full Disclaimer here : Produk ini dikirim untuk keperluan review. Terlepas dari itu, kesukaan saya atas barang ini murni tanpa paksaan dari pihak manapun <3





2 comments:

  1. waah bgs hairties nya, aku suka pke buat rambut, trnyata bs buat macem2 yaa =D .

    anyway aku lg buka giveaway, ikutan yuuk ^^
    http://naomiaria.blogspot.com/2014/02/february-giveaway-feat-miss-lie.html

    ReplyDelete
  2. hey nice review..
    multi function ya barangnya :)
    kece !

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)