Jun 5, 2014

Clinique New Concept Store

Hai! Apa kabar semuanya? 
Maaf terlalu lamaaaaa report untuk event ini. Berhubung lagi sedikit sibuk dan kecapekan jadi yah, level procastinationku lagi di level ehm....yang amat sangat tinggi x.x
Aku mau sedikit share ya tentang event yang diadakan oleh brand clinique yang terkenal dengan produknya yang hypoallergenic dan Dramatically Different Moisture Lotion/ Lotion + / Gel :)

Jadi, saya dikontak oleh salah seorang dari Tempo group mengundang untuk acara new concept store ini. Apa sih konsepnya yang baru? Service As You Like It. Jadi konsumen dapat melakukan konsultasi seleganya berhubungan dengan masalah pada kulit wajah dan produk yang cocok dengan para BA atau self-service di mana konsumen bisa melihat-lihat dan mencoba-coba produk-produk koleksi Clinique dengan leluasa yang sudah ditata dengan amat rapi dan nyaman.

Terbuktikah?
Yup~ :)
Setelah dari kampus aku langsung menuju ke Ciputra World. Saat aku datang ke sana aku bertemu salah seorang BA, mas Eka dan PR dari Clinique, mas Mario. Setelah itu saya diarahkan ke booth konsultasi mereka dengan mbak Icha di mana ada 'mainan' seperti ini :

Dan itulah hasil dari tanya jawabku :) Dari hasil itu aku disarankan menggunakan rangkaian 3-Step Skin Care System yang ketiga untuk kulit berminyak yang terdiri dari liquid facial soap oily skin formula, clarifying lotion twice a day exfoliator dan DDMG (aku sendiri menggunakan moisturizer ini sehari-harinya).

 Setelah itu mbak Icha mendemonstrasikan penggunaan produk tersebut dengan membersihkan terlebih dahulu wajahku dengan milk cleanser untuk mengangkat debu yang dilanjutkan dengan liquid facial foam yang baunya super enak dan dengan sensasi mint yang kucinta banget. Setelah itu diberi lotion dan dilanjutkan dengan pengaplikasian DDMG. Setelah itu Mbak Icha me-make over wajahku :) Ini dia beberapa produk yang digunakan untukku dan hasil makeovernya.




Tahu kan chubby lipstick yang beken punya clinique? Ini versi eyeshadownya :)


Ini eyeshadow dan blush on yang dipakaikan untuk aku. Nama blushnya "cupid". :)

Setelah selesai make over, jangan lupa, ikutan dulu lomba selfie dengan kamera polaroid. Ini dia hasilnya~



Kabar baiknya, aku jadi salah satu pemenang lomba foto selfie untuk kategori media/blogger.

Ceritanya, karena aku yang datang amat sangat kepagian (1 jam lebih awal), aku jadi punya banyak waktu senggang di sana. Tepat setelah selesai di makeover, aku disapa oleh Dytha dari beautydoodle.blogspot.com. Ngga lama kemudian Glory datang. Dan merekapun mulai di makeover. Sambil menunggu mereka makeover, aku keliling foto-foto booth clinique, bertemu beberapa teman kampus dan menunggu pengumuman pemenang.






Ini adalah produk untuk summer 2014 :)


Ini dia para pemenangnya :) 

Selesai dari acara tersebut, kami para blogger dan media diberi cupcake, goodie bag yang berisi informasi tentang Clinique dengan konsep barunya dan sebuah lipstick yang cantik :) Baik kemasan dan warnanya >_<

Ini lipsticknya. Aku dapat shade 12 Are You Red-dy

Dan ini box berisi deluxe trial kit hadiah dari lomba selfie

Ini dia produknya. :)


Yang tidak mungkin terlupakan, tentu saja selfie time :p
Ini dia foto bersama Glory dan Dytha.
Glory

 
 Dytha

Terima kasih untuk Clinique, Tempo Group, Mas Mario, Mbak Icha, Mas Eka, Bu Ester, mas fotografer anonum dan semua kawan di Cinique. Senang bertemu Anda sekalian :)

See you soon guys!
God bless!~

PS : posting berikutnya bakalan tentang even bareng Estee :)


4 comments:

  1. Sabrinaaaaaa, kangeeennn....
    akhirnya posting juga XD hehehee congrats ya sab udah menang, emang selfie kamu cakep banget hehehe ga heran menang ^_~

    The Journey

    ReplyDelete
  2. waah hdiahnya bikin ngiler.... hehe....

    ReplyDelete

  3. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete
  4. Thanks for sharing Clinique series of product, Clinique Clarifying Lotion Twice A Day Exfoliator helps skin to effectively shed dead skin cells and reveal a more vibrant, radiant complexion. See a review at:
    http://kidbuxblog.com/clinique-give-new-answer-to-great-skin/

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)