Apr 22, 2014

Am I a Blogger?

Hai! 
Semoga masih ingat sama aku karena aku jarang banget ngepost. Di sela stres karena skripsi aku nulis di blog (ya iyalah kalau bukan aku terus siapa yang nulis? Tutugo Emoticons 24 Karena nulis skripsi sudah terlalu menjenuhkan dan menulis di blog lebih menarik. lol!



Apr 11, 2014

Footherapy

Hey ya!
Apa kabar semuanya?

Aku muncul kembali membawa sebuah produk yang aku suka banget dari Dewi Sri Spa Martha Tilaar.
Yup, seperti yang kalian baca di judul postingan ini aku aku mau bahas foot spray kesukaanku ini. Dengan keterangan : "Refresh and revive yourhot, tired feet with an instant cooling, deodorizing peppermint and lavender aroma!"
Menjanjikan banget kan?
Seperti yang tertulis, produk ini memiliki aroma khas lavender dan peppermint yang buat kaki terasa segar. Aku paling suka pakai ini kalau habis olahraga. Setelah mandi air hangat tentu lebih enak lagi.
Yang terasa setelah memggunakan produk ini adalah rasa adem nyes yang lalu berubah menjadi hangat. Kok jadi hangat? Kan ada peppermintnya... Tentu saja after effectnya adalah hangat.
Jadi untuk yang kakinya pegal-pegal sehabis olahraga atau jalan seharian, spray ini cocok untuk kamu! Eh, ngga cuma aku saja loh yang suka sama produk ini. Pacarku juga suka banget kalau aku semprotin kakinya setelah olahraga dengan ini.
Apa cuma bisa dipakai setelah beraktivitas?
Tentu saja engga. Produk ini bisa juga dipakai saat kalian akan berada di tempat yang banyak nyamuknya tetapi kalian mengenakan celana pendek atau rok pendek. Uhh.. Ngga mau kan ya pulang acara kakinya bentol-bentol dan gatal bekas digigitin nyamuk. Jadi sebelumnya pakai dulu spray ini. Karena ada lavender yang memiliki bau yang tidak disukai nyamuk, kalian akan meminimalkan serangan nyamuk di kaki. Jadi sepulangnya bebas gatal deh. :)
1 botol ini berisi 125 ml, no animal testing, dermatologically tested.
Tetep hati-hati untuk yang kulit super sensitif karena produk ini mengandung peppermint dan tea tree, jika terjadi iritasi hentikan penggunaan produk ya.

Kesimpulan :
+ memiliki aroma yang enak
+ ada efek hangat yang tidak berlebihan (jika tidak menyemprotkan secara berlebih)
+ mudah dibawa kemana-mana
- tutup cap yang bening dan mudah lepas membuatnya sering terbuka dalam tas dan mengakibatkan hilangnya sang tutup

I hope you enjoy the post ;)

Have a nice weekend
God bless~



Apr 8, 2014

Jennyfer Michiyo Giveaway

Hai hai! :)

Apa kabar? Semoga semuanya baik dan sehat yah.
Ditengah terombang ambingnya perutku akibat sakit maag yang kambuh aku ikutan giveaway yang diadakan oleh jennyfermichiyo.blogspot.com.
Hadiahnya ada 4 untuk 4 orang pemenang. Kiss, pasjel purple, pasjel yellow dan the ultimate naked 3 palette.
Wow kan hadiahnya? *ketip menggoda*
Yang aku mau? Tentu saja naked palette. Kenapa?
Boleh dong yang deket ultah make a wish gitu.. Siapa tahu pas lagi rejekinya dan dapet most wanted item di akhir 2013 kemarin :) apalagi warnanya yang oke untuk daily use. :)♥

Kalau kalian juga ingin ikutan, yuk segera meluncur ke blognya. Cuma sampai tanggal 17 april dan jangan lewatkan kesempatan yah kalau ngga mau menyesal :p setidaknya sudah pernah coba, kan?

Good luck you guys.

Have a nice day
And
GOD BLESS!~