Oct 12, 2015

Kunci Kulit Sehat

Hai!
Apa kabar semuanya?
Ada yang lagi punya dilema yang sama ngga? Kulitku akhir-akhir ini kering banget karena semakin jarang dirawat, minum juga agak kurang dan sering di ruangan ber-AC. Padahal engga banget cewek punya kulit kering, apalagi kalau sampai pecah di sana-sini. Sudah ngga enak dilihat, ngga enak sendiri juga karena gatal bahkan bisa perih karena kulit pecah akibat terlalu kering. Selain itu ngga PeDe banget lah yaaaa...

source


Aug 27, 2015

Next is Now

Ola~ Apa kabar?

Minggu pertama yang sibuk di Radiologi ini akan segera berlalu dan masih akan ada minggu sibuk berikutnya beserta ujian menantiku.

Tahu ngga sih perusahaan raksasa elektronik Korea, Samsung? Mereka baru saja mengadakan event Samsung Unpacked 2015 pada 13 Agustus lalu di New York. Produk yang diperkenalkan adalah Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Samsung Galaxy Note 5 ini sangat amat menarik perhatian. Kenapa? Karena aku pernah memakai Samsung Galaxy Note 1 dan sudah beberapa lama ini menggunakan Samsung Galaxy Note 3. 



Kenapa pakai Samsung Galaxy Note? 


Aug 19, 2015

Tokyo Belle Surabaya

Hi guys, sudah lama sekali yah blog ini sampai berdebu di sana-sini *bersih-bersih* Apa kabar? ^^

Jadi beberapa waktu yang lalu Ce Mindy ajak aku dan beberapa blogger untuk ikut bertandang ke Tokyo Belle. Apa sih Tokyo Belle itu?
Tokyo Belle adalah salah satu penyedia jasa perawatan tubuh di bidang slimming, hair removal by IPL dan extension bulu mata. Di Jakarta, Tokyo Belle sudah memiliki empat cabang sedangkan di Surabaya mereka baru saja membuka gerai pertamanya di Galaxy Mall. Tetapi untuk Surabaya ini mereka baru ada pilihan IPL hair removal dan eyelash extension. Nah, pada 8 Agustus kemarin beberapa blogger diundang untuk hadir dan Hiro-san sharing tentang treatment serta sedikit tur lihat-lihat ruangan treatment. Setelah itu kita duduk di Bakerzin sambil menikmati minuman dan manicure by Me-Nail Salon.


Jul 3, 2015

Review : Utama Spice Wellkiss Lipbalm

Hai!
Apa kabar? Kali ini mau bahas tentang lipbalm favorit aku.
Ada ngga yang pernah pakai lipbalm tapi kurang kerasa efek lembabnya? Aku juga pernah nih. Tapi lipbalm satu ini ngga bakalan bikin berasa kurang lembab loh. Sudah gitu 100% natural pula.




Jun 30, 2015

The magazines are available!

Jadi jika kalian belum baca post INI, Asia Read Indonesia telah membuka bagian majalah! Yay untuk penggemar majalah asing. Secara ya kalau beli hard copy majalah asing di Indonesia itu ajubile harganyaaaaa T_T Nah Asia Read membawa majalah-majalah tersebut di dalam perpustakaan digital mereka.

Selamat datang koleksi majalah~


Review : Nature Leaves Mask

Hai! Apa kabar? :D
Nga kerasa banget sudah memasuki bulan Juni. >.< Sebentar lagi sudah mau ganti tahun lagi aja. Masih demen pakai masker? Aku suka banget nih pakai berbagai macam masker. Mulai dari lembar, bubuk, sampai DIY dengan bahan yang ada di kulkas. Hehehe...
Masih tergila-gila dengan produk yang kealami-alamian, aku ngincar banget nih begitu tahu ada masker alami dari Nature Leaves. Dengan klaim tanpa bahan kimia yang bikin aku jatuh cinta, masker bubuk dalam wadah tin jar satu ini memiliki dua jenis. Yang pertama yang aku punya untuk semua jenis kulit, sedangkan satunya untuk kulit berminyak.




Jun 25, 2015

Silver Treasure 2nd anniversary + important thing inside

Hey,
Sudah lama engga posting giveaway di sini. Ada yang kangen? *over PD*

Jadi ceritanya salah satu kawan blogger Surabaya, Nindy, blognya sedang berulang tahun yang kedua. Congratulation Nindy!! Blog dengan nama Silver Treasure ini memiliki konsep beauty on budget :D Yang suka, yuk mampir ke blog Nindy.


Suka baca buku?

Halo!

Mamang aku bukan blogger buku tapi aku suka banget nih baca buku. Iya sih kebanyakan memang bacanya novel, majalah dan manga. Hahaha... Gak apa dong yah~ Apalagi majalah, satu itu wajib deh sebulan sekali ada yang dibeli apalagi kalau ada bonusnya. Nah ini nih ada satu web yang seperti perpustakaan tetapi digital dimana kalian bisa pakai sistem download maupun pinjam dan akan ada tanggal aksesnya.

Please welcome, *drumroll*


Yuk kenalan dengan Asia Read :D



Jun 5, 2015

Review : The Bath Box Goats Don't Lie

Hai!

Kali ini aku mau bahas produk untuk merawat kecantikan kulit dari kepala sampai ujung kaki. Yang lihat judulnya pasti tahu ya. Hehehe... Psst, kulit itu organ luar terbesar yang harus kalian rawat juga. Kasian kan kalau si kulit dibiarkan kering dan gatal. Malahan bisa tambah iritasi dan berakibat infeksi akibat kulitnya yang kering itu digaruki melulu.

image source
This goats don't lie!

Ada yang doyan susu kambing?? Sejujurnya aku belum pernah coba susu kambing :_( Padahal susu kambing diklaim memiliki manfaat dan kandungan yang lebih baik dibanding susu sapi loh.  *sedih*



May 29, 2015

Review : Klair's Rich Moist Soothing Cream

Hey! Definitely not the last product from the moisture kit series. I still have their lovely mask sheet to go but first, let's take a look with their cream, shall we.

So this is the next step for your routine after cleanse, tone, and applying the serum
Let's take a look for the package first. The cream jar came in a box like in the picture below. The jar itself was sealed.


Brand : Klairs

Volume : 50ml

For all skin types

Stated on Wishtrend :
"Formulated for normal to dry skin,this concentrated facial cream providesimmediate and long-term hydrationfor a radiant complexion.
An infusion of yeast-derivedbeta glucan supports the skin's natural defense systemand improves repair capabilities.
It is simply the best moisturizer for face !"


May 21, 2015

Review : Scar Healing Salve, All Purpose Salve

Hi guys, how do you do?

Since i fall in love with anything more natural, preservatives free, silicone free, and any harsh-chemical free, i look a lot of more natural product sellers. There are a lot of them, and this is one of a brand i love. Not because of the products but also the service. I asked her a lot like i could waste all her time by just replied my message. Teehee.. But she is still kind to replied me as any other normal customers. :)

Let me introduce you to BOTANINA.

I bought so many kind of products as you can look below and i really like it. Especially those tiny tins of salve. One is a scar healing salve and the other is all-purpose healing salve. I always carry them around. Seriously. Lol.
They are lavender buds in sachet (the big pouch) and smells amazing, scar healing salve, all-purpose healing salve, flat tummy operator, room and linen spray : Citrus Vanilla (for my honey) and mind booster.


May 20, 2015

Review : Klair's Rich Moist Soothing Serum

Hi!
This is the next post from Klair's Moisture Kit i got from Wishtrend earlier this year.

The next product is Klairs Rich Moist Soothing Serum. As you can see, this product come with a box and the bottle was sealed. This is a light consistency serum and leave no grease and sticky feeling at all. I really really like this serum. ^^ *happy dance*


Brand : Klairs

Netto : 50 ml

Type : Serum for all skin type 



May 19, 2015

Pixy Waterproof Mascara

Hi!
I just being lucky last month. IDK why maybe it is because my birthday month? lol.


Dibanding pakai bulu mata palsu, aku lebih suka menggunakan penjepit bulu mata dan mengaplikasikan maskara. Masalahnya adalah kelopak mata aku ini tipenya berminyak. Banyak produk yang kupakai untuk mata bubar jalan kalau formulasinya tidak pas. 

Waktu lihat yukcoba.in menawarkan Pixy maskara yang waterproof, aku mau banget nyobain performanya di mataku. Eh ternyata terpilih. Makasih yukcoba.in~ Ini bukan PIXI yak :p






May 11, 2015

Tea Cup : I Started Late

Hey ay!
Apa kabar semua~ *dada dada* 
Ngga kerasa aja dah bulan kelima tahun ini yah.
Apa kalian sudah rajin merawat wajah? Karena akhir-akhir ini kulit wajahku menjadi tidak jelas, aku semakin intens merawatnya. Dan saat bercermin aku sadar, wah kulit wajahku ini ngga sehat banget. Berminyak tetapi kering dan mudah berjerawat. Selain itu fine lines. Ini dia musuh bebuyutan manusia seiring bertambahnya tua.
pic source



Apr 29, 2015

Is Natural better?

Hai! Apa kabar?
Akhir-akhir ini aku merubah sebagian besar skin care ku ke produk natural organik. Yah, meminimalkan saja lah masuknya zat kimia yang tidak diperlukan oleh tubuh.
Pertama kita intip dulu yuk apa sih arti kata natural?

source


Menurut KBBI arti kata Natural adalah :
 /na·tu·ral/ a 1 bersifat alam; alamiah; 2 bebas dr pengaruh; bukan buatan; asli; 3 dapat dipakai untuk warna apa saja (tt semir dsb)

Menurut dictionary.com arti kata Natural adalah :
* existing in or formed by nature (opposed to artificial)
* based on the state of things in nature; constituted by nature
* having undergone little or no processing and containing no chemical additives
Sedangkan kata oragnik menurut dictionary.com adalah :
* a substance of animal or vegetable origin
* noting or pertaining to a class of chemical compounds that formerly comprised ony those existing in or derived from plants or animals, but that now includes all other compounds of carbon.
* characteristic of, pertaining to, or derived from living organisms


Apr 24, 2015

Tea cup : Perks of being tall

Hai!
Apa kabar?
Aku yakin bulan ini aku penuh semangat sekali ya. Hahaha...

Kali ini cuma mau nulis-nulis santai saja. Mengumbar kenarsisan pengalaman diri sendiri lah. Semacam itu. Ini mau bahas masalah tinggi badan nih.
random picture from my facebook news feed.
Buat yang belum tau, maaf, saya bukan wanita asia yang 'normal' dengan tinggi saya yang 178 cm. Dari gambar di atas? Oh yaaa, saya Titan tentu saja. Meski aku ga tahu TITAN itu apa. *sigh* Ada yang bisa kasi info? Bagaimana dengan kalian? :)



Apr 23, 2015

Report : Pretty Easy with CLINIQUE

Hai! Apa kabar?
Kembali lagi dengan event teranyar di Surabaya yang aku hadiri. Hehehe...



Jadi, singkat cerita, beberapa hari sebelum Sabtu 18 April kemarin, Kak Mario salah seorang penggemar PR event Clinique mengontak saya dan mengajak ke event pretty easy ini. Dan Ce Lauren,, salah seorang teman Ce Mindy, juga menjadi MUA pengisi pada acara Pretty Easy hari itu. Aku datang bersama dengan Ce Mindy dan Ce Sha plus Yessica yang memenangkan kontes facebook. :)




Apr 16, 2015

Me Nail 3D Gel Nail Art Class

Hula! 

sebetulnya event ini sudah lama diadakan. :( Maaf hampir sebulan baru naik postingan.

Jadi, Me Nail dan Ce Mindy mengadakan giveaway untuk ikutan acara 3D nail art class bersama Me Nail di Too Too Moo Surabaya. Dan, yap, aku beruntung bisa ikutan acara itu :)
Secara saya bukan nail art addict dan kalau mulas kuku ya cuma satu warna aja, atau dua, tapi ngga bakalan ada hiasannya. Hohoho...


Apr 15, 2015

Klairs Supple Preparation Facial Toner

Hey!
How do you do? It is already the fourth month of the year. How time flies fast >_<

In the earlier of the year, i think it is around last January orrrr early February, my package from Wishtrend was arrived.
The package consists of 4 things from dear Klairs. As i adore Klairs's products so much, i said chose to review the products when Wishtrend asked me to. 
You can see what they are in my introduction post HERE.
For now, i'll give you my opinion about the toner.

[KLAIRS] Supple Preparation Facial Toner
source



Apr 14, 2015

Emdee Clinic 2nd Anniversary

 Hi guys!
Apa kabar?
Kembali hadir dengan info event. Jadi tanggal 11 April kemarin Emdee clinic merayakan ulang tahunnya yang kedua di klinik cabang Biliton Surabaya. Kita para beauty blogger Surabaya diundang via Ce Mindy (thanks to you Ce!). Dengan motto young and lively, Emdee Clinic mengusung dresscode stay young and lively juga.

Saat hadir di venue, berhubung hari Sabtu, Emdee klinik sedang ramai. Hehe...


Apr 7, 2015

Zalora Warehouse Clearance

Hey-ho~!
Apa kabar?
Ada yang anti sale, barang murah atau promosi di sini? Tentu ya kebanyakan dari kita begitu dengar kata SALE, DISKON, CLEARANCE mata dan hati ini berdebar-debar tergoda untuk nengok, ngeklik atau ngintip dikiiiit aja (dan ujung-ujungnya ada yang diincar dan dibeli). 

Nah berita asiknya nih, Zalora sebagai website penyedia penunjang kebutuhan penampilan sehari-hari maupun khusus lagi adain CLEARANCE SALE.  Oh-la-la~ *Hati-hati postingan ini akan mengakibatkan hati berdebar tak karuan*

Check it HERE


Yep. Kalian engga salah baca. Zalora adain sale 40% - 80% untuk lebih dari 10.000 produk pilihan dalam rangka mau pindah warehouse. Warehouse yang baru nanti bakalan gede pakai banget dan bakalan jadi e-commerce warehouse terbesar di Indonesia! YAY! Artinya kalian bakalan dapat pengalaman belanja yang lebih baik karena mereka akan menambahkan peralatan-peralatan penunjang yang bakal bikin kinerja mereka makin baik lagi, pemrosesan dan pengiriman barang pun semakin cepat.
Clearance sale ini berjalan mulai 6 April hingga 12 April saja ya. jadi pastikan jangan sampai ketinggalan promo-promonya.




Mar 18, 2015

Recue Me

Hi!

Lately i my skin got very itchy in some parts of my face. Something shocked me when i washed my face used a more harsh face soap to cleansed my makeup. That area was flaky! It looked like this :
source


Mar 17, 2015

Event Report : Grand Opening House of Mustika Ratu

Hai!
Bagaimana kabar kalian memasuki bulan ketiga di tahun ini?
Ngga terasa ya waktu berjalan cepat sekali. Semoga semuanya baik-baik saja ya.

Post kali ini aku mau share acara tempo dulu telat bikin report yang diadakan oleh The Grand Palace, Grand City Mall Surabaya dan Mustika Ratu.
Siapa sih yang ngga tahu Mustika Ratu? Brand lokal Indonesia yang dipelopori oleh Ibu DR. Hj. BRA Mooryati Soedibyo, S.S, M.Hum ini sudah pastilah ya dikenal oleh masyarakat luas. Secara produknya murah tapi tidak murahan dan mudah di dapatkan di mana-mana. Jadi di acara kali ini diadakan fashion show oleh salah satu brand yang ada di The Grand Palace yaitu Kayana, makeup demo oleh Mustika Ratu, talk show dengan Putri Indonesia 2014 Elvira dan terakhir hijab tutorial.

Btw untuk foto-fotonya bakal ambil banyak-banyak dari blog Ce Mindy ya. Akibat gagal bawa kamera sih *sedih* Actually i took some blurry pictures with my phone :(
as usual, taken from Ce Mindy's blog



January 2015 Favorite

Hello guys!
I just realized that i didn't set it right. I scheduled this post on first of February but well, nothing happened back then.

It is really outdated because i change some of my produvts and really love it but at least i wrote this so hard and i just need to post it.
It's my blog anyway. Lol!

So here it is my January things i heart!



Jan 20, 2015

2015 Resolution

Hi!

Apakah di tahun baru ini kalian membuat resolusi?
Aku sendiri membuat beberapa resolusi yang harus dicapai di tahun ini. :)
taken from here
Ini dia resolusi 2015ku :

1. Rajin olahraga (yoga)
taken from here
Aku sadar sejak masuk bangku kuliah engga pernah ngelakuin olahraga rutin seperti waktu SMA dulu. Bahkan olahraga waktu SMA aja cuma ya lari wajib itu aja. Setelah selesai lari atau kegiatan lain yang diwajibkan pasti sudah duduk di kantin menikmati makanan-makanan yang ada di sana. Ada yang seperti aku? Hehe... Tentu saja badanku jadi semakin kaku, gampang sakit. Hingga november kemarin aku memutuskan ikut bareng adik sepupuku untuk ikut kelas yoga di dekat rumah. IT IS NOT EASY as in the picture. Terutama dengan badan letoy yang ngga pernah dilatih ini. Tetapi aku sadar, sejak ikut yoga aku jadi ngga gampang sakit loh. Tidur jauh lebih pulas :) Di tahun 2015 aku berkomitmen meneruskan rutinitas menguntungkan satu ini sambil melemaskan dan menguatkan tubuh.

2. Rajin minum air
taken from here
Aku merasa sehari minum air itu kurang banget. Akibatnya kulitku ikut dehidrasi, flaky. Jadi harus semakin rajin banyak-banyak minum air nih.











3.Stop buang-buang duit dan nabung banyak duit :p
taken from here
Maksudnya stop belanja dan beli-beli kalau bener-bener engga perlu-perlu banget dan sebisa mungkin nabung 30% dari jatah uang bulanan setiap bulannya :)
Trikku adalah aku memberi tahu hal ini ke pacar. Jadi kalau mulai "ini kok bagus ya..." dia pasti menimpali "kamu perlu ngga?"  Yang ngga punya pacar atau mungkin pacarnya ngga terlalu ngurusin hal begitu atau kurang berminat bisa loh minta tolong teman-teman terdekat buat bantu ingetin atau SIAPAPUN deh yang biasa kalian tanyai pendapat saat beli sesuatu. Selain itu tetap kudu komitmen buat ngurangi belanjanya.
Selain itu caraku menyenangkan hati adalah saat buka web-web dan tergoda, masukin aja di cart. Iya masukin aja. Ngga usah dibayar tapi dihapusin satu-satu. Karena saat masukin barang ke cart pasti kita serakah banget masukin ini-itu. Saat sudah selesai dan sadar, bisa dipikirkan kembali dulu jumlah totalnya, perlu ngga ini barangnya.
Buatlah rencana anggaran untuk menghindari pengeluaran yang berlebih juga bisa dilakukan. Buat catatan pengeluaran kalian dan di akhir bulan lakukan review untuk melihat mana yang tidak perlu dan mana yang membutuhkan anggaran lebih.
Last, I should stop spend my money for bubble tea drink like super seriously. I always can't reject the guilty pleasure of drinking them. Bubble tea itu menggoda iman sekali saudara-saudara. Menggoyahkan dompet dan lemak di perut. *dobel sedih* Semoga tahun ini frekuensi minum minuman ini berkurang :>

4. Lose weight
taken from here
Serius kalian ngga baca kata yang salah. Pasti pada banyak yang berpikir aku ini sudah kurus, kalau perlu naikinlah angka ditimbangan. Padahal, sesungguhnya aku ini berperut buncit dan kelebihan berat badan. Setidaknya 6 kg. Yap, karena postur tubuh yang tinggi dan tulang yang kecil ini aku selalu dikira berberat badan normal dan tidak kelebihan. Setidaknya dengan olahraga yang teratur dan menjaga makan aku bisa turun sampai berat yang seharusnya deh :p

taken from here
Click for more inspirational quotes
Ini dia resolusiku. Apa ada yang punya resolusi yang sama denganku? Atau ada yang berbeda? Semangat ya! Kita pasti bisa! :D
Semoga saat pergantian tahun nanti kita menengok kembali ke belakang dan puas akan pencapaian kita.
Selamat berjuang.

Love,
post signature

Stalk me here :


Jan 11, 2015

Let's nature care your skin with Natural Honey

Hai!
Apa kabar kalian?
Ada ngga yang suka dengan madu? Baik mengonsumsi atau memanfaatkan untuk perawatan kecantikan? Sudah umum diketahui ya kalau madu itu kaya akan manfaat. Bahkan madu alami dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa perlu diberi pengawet loh. Salah satu manfaat dari madu adalah membantu melembabkan.

Jujur pasti banyak dari kita yang ngga bisa lepas dari AC. Aku salah satunya. Aku mudah sekali berkeringat dan AC menjadi sahabatku. Tapi, pakai AC terus-terusan juga engga baik buat kulitku. Kulitku bakal terasa kering.
Bagaimana dengan kalian? Apalagi yang sehari-hari berada di tempat kerja dan di rumah dengan AC? Apakah kalian merasa kulit semakin kering jika tidak dirawat?

Nah ini nih aku tahu ada produk yang cocok.
NATURAL HONEY
PURE HONEY LOTION
dengan kemasan barunya, produk hand and body lotion untuk merawat kelembaban dan kecantikan kulit dengan diperkaya kandungan pure honey yang diproses dengan teknologi untuk menjaga kemurnian dan manfaat dan kebaikan madu dalam kandungannya.



Jan 7, 2015

UNBOXING : Vagabond youth x Memebox

Ula!
How do you do guys?
Not to boast up but i just want to share my happines. 
Last October, i received an email from memebox that i WON their vagabond youth x memebox facebook giveaway. I just dazed and felt like "Oh my God". That was amazing because i know that Memebox has a LOT like really really LOT OF FANS. Memebox is super famous, a lot of people love it and it is so HYPE.
The give more than you pay, and almost all the products are full sized!
Well, i should be grateful for what i get and now i want to share yo you guys what is inside the box.
But this is not my first memebox.



Jan 6, 2015

Roro Mendut, rahasia kecantikan ala kraton

Hi! Happy new year guys!
Bagaimana tahun 2014 kalian? Apakah kalian buat resolusi untuk 2015 ini?
Tahun ini aku juga buat resolusi. Nanti akan ku share di sini juga.

Kali ini aku mau bahas tentang lulur tradisional dengan bau yang enak banget dan organik. Mengandung teh hitam! >_<
Ini dia, Roro Mendut. 
PERAWATAN KECANTIKAN TRADISIONAL YOGYAKARTA
Sumber