Jan 11, 2015

Let's nature care your skin with Natural Honey

Hai!
Apa kabar kalian?
Ada ngga yang suka dengan madu? Baik mengonsumsi atau memanfaatkan untuk perawatan kecantikan? Sudah umum diketahui ya kalau madu itu kaya akan manfaat. Bahkan madu alami dapat disimpan untuk waktu yang lama tanpa perlu diberi pengawet loh. Salah satu manfaat dari madu adalah membantu melembabkan.

Jujur pasti banyak dari kita yang ngga bisa lepas dari AC. Aku salah satunya. Aku mudah sekali berkeringat dan AC menjadi sahabatku. Tapi, pakai AC terus-terusan juga engga baik buat kulitku. Kulitku bakal terasa kering.
Bagaimana dengan kalian? Apalagi yang sehari-hari berada di tempat kerja dan di rumah dengan AC? Apakah kalian merasa kulit semakin kering jika tidak dirawat?

Nah ini nih aku tahu ada produk yang cocok.
NATURAL HONEY
PURE HONEY LOTION
dengan kemasan barunya, produk hand and body lotion untuk merawat kelembaban dan kecantikan kulit dengan diperkaya kandungan pure honey yang diproses dengan teknologi untuk menjaga kemurnian dan manfaat dan kebaikan madu dalam kandungannya.

Natural Honey yang bekerjasama dengan BBlog memberi aku kesempatan mencoba produk mereka. Ini dia isi paket yang dikirimkan ke rumahku.



Ada 4 macam varian dari produk Natural Honey dengan masing-masing memiliki 2 ukuran yaitu 100 ml dan 200 ml.


Moisture Rich

Dengan moisture level yang 5 dari 5, moisture rich ini baik buat yang memiliki kulit sangat kering. Diklaim dapat mengunci kelembaban kulit selama 24 jam, moisture rich ini diperkaya dengan adanya olive oil dan vitamin E untuk memberi kelembaban ekstra, menghindarkan kulit dari kusam dan kasar agar tetap lembut.

Antioxidant

Dengan moisture level 4 dari 5, seri antioksidan ini akan menjaga kulit dari kondisi buruk lingkungan, terutama yang sering beraktifitas di luar ruangan. Dengan diperkaya kandungan dan wangi segar orange extract dan juga vitamin C, seri ini akan menjadi pelindung buat kamu yang aktif terutama dari debu dan polusi.

Firm & Youthful

Dengan moisture level 4 dari 5, Natural Honey Firm & Youthful ini diperkaya dengan yeast extract untuk menjaga kehalusan kulit dan vitamin C untuk membantu pembentukan collagen untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Pure White

Meski hanya memiliki moisture level 3 dari 5, seri pure white diperkaya dengan adanya SPF 30++ untuk melindungi kulit dari matahari. Ngga cuma itu tapi ada juga kandungan yogurt, Vitamin B3 dan Vitamin E yang menutrisi kuilit, menjaganya dari UV dan memperlambat pigmentasi kulit.


Apa ada yang khawatir takut kalau bakal terasa lengket? Engga kok. Formulasi produk ini tidak menyebabkan rasa lengket yang tidak nyaman setelah pemakaian. Selain itu, wangi dari produk ini bervariasi dan semuanya enak-enak.
Ada ngga diantara kalian yang kalau pakai body lotion setelahnya akan terasa gatal? *angkat tangan* Aku mengalami hal itu dengan beberapa body lotion yang pernah kucoba. :( Tetapi tenang saja, aku tidak merasakan hal itu saat memakai body lotion ini. :D
Success Kid - THIS IS APPROVED

Favoritku?
Antioxidant dan firm & youthful karena baunya yang enak dan segar.
Tapi untuk bagian kulit yang sangat kering seperti siku dan kaki aku suka si moisture rich di sana.
Sedangkan pure white yang mengandung SPF akan menemani pagi-siang hariku :)

Psst, karena mereka sedia dua kemasan, yang kemasan 100 ml paling enak untuk dibawa-bawa karena gak akan bikin berat dan sesak tas. Sedangkan yang kemasan besar bisa diletakkan di rumah dan di tempat kerja untuk menjaga kelembaban dan melindungi kulit dari UV.



Overall,
aku suka Natural Honey karena kandungan madu yang melembabkan kulitku, wangi yang enak dan variatif, 1 diantaranya mengandung SPF 30++sedangkan satunya lagi memiliki UV protection, mudah didapatkan dan ramah di kantong.
Mungkin saat pertama pengaplikasian akan terasa rich seperti body lotion pada umumnya, setelah beberapa saat kulit tidak terasa lengket dan tidak gatal.

Jadi ingin menggunakan Natural Honey juga?
Natural Honey bisa diperoleh di supermarket seperti giant, hypermart dan carrefour.


Tunggu apalagi, ambil juga buat kulit kamu :)

Informasi lebih lanjut atau mau info-info seputar Natural Honey dapat kalian lihat di :
dan



Love,
post signature

produk ini dikirimkan untuk dicoba dan direview. Semua pendapat yang saya tuliskan adalah jujur dan benar adanya.
Review produk ini merupakan hasil kerjasama 
antara Natural Honey dan B Blog Indonesia.


2 comments:

  1. sab sabbbb aku kangen kamuuu *salah fokus* heheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gitaaa.. i do miss you too!!! *peluk dari jauh*

      Delete

Please leave your comment here.
Thank you :)