Jan 6, 2015

Roro Mendut, rahasia kecantikan ala kraton

Hi! Happy new year guys!
Bagaimana tahun 2014 kalian? Apakah kalian buat resolusi untuk 2015 ini?
Tahun ini aku juga buat resolusi. Nanti akan ku share di sini juga.

Kali ini aku mau bahas tentang lulur tradisional dengan bau yang enak banget dan organik. Mengandung teh hitam! >_<
Ini dia, Roro Mendut. 
PERAWATAN KECANTIKAN TRADISIONAL YOGYAKARTA
Sumber

Siapa yang ingin memiliki daya tarik seperti Roro Mendut dengan memancarkan kulit yang halus dan sehat? Kalau aku sih mau banget :)
Ini nih ada produk lulur natural ala kraton Indonesia yang berbahan dasar teh hitam yang enak banget. Aku pribadi sih suka banget ya sama baunya. Baunya sendiri ke arah bau kopi menurutku. :)






BRAND : 
Roro Mendut - traditional beauty

PRICE : 
may vary. check here

WEIGHT :
40 g


HOW TO :
(tertera pada masing-masing kemasan)
Ambil bubuk lulur/masker secukupnya dan tambahkan air (dan essential oil jika mau) secukupnya dan aduk hingga bubuknya berubah menjadi pasta. Pastikan memberi airnya sedikit-sedikit supaya tidak kebanyakan dan menjadi terlalu encer.
Oleskan pada bagian tubuh yang diinginkan dan dibutuhkan. Gosok lulur dengan gerakan melingkar.
Aku sendiri suka membiarkannya beberapa saat sambil scrubbing wajah juga.


Aku mendapat beberapa varian lulur dan masker Roro Mendut. Ini dia yang aku punya :

1. Lulur Ketiak Rempah Hitam


2. Lulur Rempah Hitam


3. Lulur Selulit Rempah Hitam


4. Masker Payudara Rempah Hitam


5. Masker Rempah Hitam


6. V-Scrub Rempah Hitam



So far aku suka banget dengan baunya. Seperti teh dan kopi begitu. Jadi jangan kaget kalau kalian simpan di lemari atau kamar dan kamar kalian berubah bau jadi enak. :)
Terkadang saat pemakaian aku tambahkan 2 tetes essential oil, kadang cuma dengan air begitu saja. 
Butiran-butiran lulur ini cukup membantu untuk scrubbing. 
Pastikan kalian gunakan produk ini di kamar mandi karena bakal messy.
Kalau kalian punya botol kecil kosong tidak terpakai, sebaiknya isinya dipindahkan ke sana. Karena satu bungkus ini aku bisa pakai beberapa kali. 


Buat kalian yang ingin coba juga produk ini, atau ingin lihat-lihat produk mereka, kalian bisa kontak ke 


I'll see you on my next post! ^^

Love,
post signature
Disclaimer : These products was sent to me for review purpose. But i write an honest opinion based on my own experience


5 comments:

  1. Yah itu lah yang bikin kulit daku gak oke oke banget, gara gara males kalo abis luluran tuh harus bersih-bersih bekasnya, ahahhaaa.
    Btw Good Lepieww sabrina :)

    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D

    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah setujuuu... Baunya memang enak banget tapi the mess afternya bikin siram2 lantai kesana kemari... :)

      Delete
  2. ahh jadi pengen sab ,sering baca tentang roro mendut tapi belum pernah coba .

    ReplyDelete
  3. lulur rempah hitamnya juara banget, daki-daki di kulitku kabur semua dan bikin kulitku tambah alus.. hihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya. Kalau aku lebih suka lagi karena ada baunya yang enak itu. calming :)

      Delete

Please leave your comment here.
Thank you :)