Apr 7, 2015

Zalora Warehouse Clearance

Hey-ho~!
Apa kabar?
Ada yang anti sale, barang murah atau promosi di sini? Tentu ya kebanyakan dari kita begitu dengar kata SALE, DISKON, CLEARANCE mata dan hati ini berdebar-debar tergoda untuk nengok, ngeklik atau ngintip dikiiiit aja (dan ujung-ujungnya ada yang diincar dan dibeli). 

Nah berita asiknya nih, Zalora sebagai website penyedia penunjang kebutuhan penampilan sehari-hari maupun khusus lagi adain CLEARANCE SALE.  Oh-la-la~ *Hati-hati postingan ini akan mengakibatkan hati berdebar tak karuan*

Check it HERE


Yep. Kalian engga salah baca. Zalora adain sale 40% - 80% untuk lebih dari 10.000 produk pilihan dalam rangka mau pindah warehouse. Warehouse yang baru nanti bakalan gede pakai banget dan bakalan jadi e-commerce warehouse terbesar di Indonesia! YAY! Artinya kalian bakalan dapat pengalaman belanja yang lebih baik karena mereka akan menambahkan peralatan-peralatan penunjang yang bakal bikin kinerja mereka makin baik lagi, pemrosesan dan pengiriman barang pun semakin cepat.
Clearance sale ini berjalan mulai 6 April hingga 12 April saja ya. jadi pastikan jangan sampai ketinggalan promo-promonya.



Sekalian buka Zalora, sekalian bikin wishlist ah~
Ini dia item yang langsung masuk wishlist aku :)
Nagita Flat
Symbolize Nagita Flat ini mencuri hati karena sepatu warna beigeku yang lama sudah usang dan sudah dibuang.

Brydges Sunglasses
Aldo Brydges Sunglasses pingin ini gara-gara butuh buat nyetir (plus gaya) dan pas ada promo juga nih.


Kalian juga lagi ada yang diingini juga ngga? Coba deh mampir ke Zalora mumpung lagi ada clearance sale. :)
Untuk kalian yang baru pertama daftar atau pertama belanja di Zalora, bisa pakai kode voucher ZBAPQDVD untuk mendapatkan diskon pembelian pertama sebesar 15%! JANGAN KHAWATIR karena barang yang sudah dengan harga diskonpun masih akan di diskon lagi 15%! 
YAY!

Jadi jangan sampai ketinggalan promo dan maksimalkan shopping kamu dengan kode promosinya ya. Pastikan kamu sudah dapat diskon dan masih bisa dapat tambahan diskon lagi :)

Buka webnya,
incar barangnya,
pakai diskon tambahannya
dan
tunggu barangmu sampai di rumah dengan selamat :)

Happy shopping
(for you and me)
and
God Bless!!

Cheers,
post signature


Stalk me here : 



PS : Voucher diskon tambahan berlaku hanya untuk pembelian pertama


No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here.
Thank you :)