Apr 16, 2015

Me Nail 3D Gel Nail Art Class

Hula! 

sebetulnya event ini sudah lama diadakan. :( Maaf hampir sebulan baru naik postingan.

Jadi, Me Nail dan Ce Mindy mengadakan giveaway untuk ikutan acara 3D nail art class bersama Me Nail di Too Too Moo Surabaya. Dan, yap, aku beruntung bisa ikutan acara itu :)
Secara saya bukan nail art addict dan kalau mulas kuku ya cuma satu warna aja, atau dua, tapi ngga bakalan ada hiasannya. Hohoho...
Jadi, inilah para nail enthusiast. 10 orang pada sesi ini termasuk aku dan Ce Mindy.

setiap peserta disediakan buffer dan stick dengan kuku palsu diujungnya

Pertama adalah pengenalan jenis2 gel polish. Ada yang harus base-color-top, ada yang langsung color atau biasa disebut one step, ada yang bisa berubah warna sesuai suhu, dan yang terakhir ada Eden si organik fruit gel (ini ada bau buahnya yang enak banget). 

Setelah itu tahap memakai gel polish.
Yang pertama harus dilakukan adalah buffing kuku. Setelah itu dilanjutkan dengan pemakaian gel polish sesuai apa yang diingini dari jenis yang ada di atas.
Setelah selesai satu coat, sinari dengan UV atau LED.
Setelah itu aplikasikan satu coat lagi dan sinari lagi. penyinaran harus dilakukan per-coat ya. Pastikan saat memulas warna tidak terlalu banyak dan rata supaya tidak gagal.
Setelah selesai semua di cleanse supaya tidak lengket-lengket. :)

Untuk sinar UV atau LED, aku lebih suka LED nih. Selain lebih cepat, lebih rata penyinarannya, juga tidak memiliki efek buruk UV. Lol.

UV lamp

Setelah itu kita diajarkan membuat 3D nail art~ Ini adalah contoh nail art yang telah dibuat oleh Me Nail. Lucu-lucu dan cantik ya :)





Ini adalah bahan yang dipakai untuk membuat 3D art. Bukan acrylic seperti yang digunakan oleh mereka yang sudah pro.
Selain itu strukturnya yang lunak membuat mudah dibentuk, ditambah-kurangkan, dan tidak cepat mengeras (lebih tepatnya mengeras jika sudah disinari.)

Salah satu pegawai Me Nail yang mementori membuat bunga.
Jangan tanya bunga apa itu saya juga engga paham. Yang pasti rapi sekali

karya salah satu peserta
 Aku memilih membuat lolipop dan bunga. Karena betul-betul pemula, aku butuh waktu 1 jam setengah untuk mengerjakan 2 kuku itu. Bayangkan jika harus buat 10!!
Yang bertangkai adalah karya saya. Tenang saja yang satunya itu belum selesai saat difoto.
 Foto-foto tentu ngga boleh ketinggalan dong ya~



 Dan pengganjal perut yang super yummy

recommended mushroom quiche!

Tuna sandwich? Not sure but i like it.

Setelah acara setiap peserta menerima goodie bag dari Me Nail dan Lulla. Berisi berbagai macam bahan nail art termasuk kuku palsu yang cantik banget dan hair ties dari Lulla.

Thank you Me Nail, Lulla dan Ce Mindy!
I had a great day and new experience there~

Untuk yang tertarik dengan nail art dan mau memperdalam ilmu silahkan ikut workshop yang diadakan di tempat Lulla di Klampis. Untuk info lebih lanjut silahkan kontak ke :
Me Nail
Jl Klampis Jaya 33D Surabaya
BBM : 7F9F2746
WhatsApp : 089671630166

See you!!

post signature


Stalk me here : 



No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here.
Thank you :)