Jun 5, 2015

Review : The Bath Box Goats Don't Lie

Hai!

Kali ini aku mau bahas produk untuk merawat kecantikan kulit dari kepala sampai ujung kaki. Yang lihat judulnya pasti tahu ya. Hehehe... Psst, kulit itu organ luar terbesar yang harus kalian rawat juga. Kasian kan kalau si kulit dibiarkan kering dan gatal. Malahan bisa tambah iritasi dan berakibat infeksi akibat kulitnya yang kering itu digaruki melulu.

image source
This goats don't lie!

Ada yang doyan susu kambing?? Sejujurnya aku belum pernah coba susu kambing :_( Padahal susu kambing diklaim memiliki manfaat dan kandungan yang lebih baik dibanding susu sapi loh.  *sedih*



Goat milk nutrition
source
Susu kambing terkenal akan khasiatnya untuk kulit kering. Ada banyak produk dengan susu kambing di dalamnya untuk menjaga kelembaban kulit.
menurut web ini berikut ini manfaat susu kambing untuk kulit :

"The fatty acids and triglycerides found in goat milk not only keep your insides running smoothly, but they help you look great on the outside, too. Their moisturizing qualities help keep skin baby soft. Goat milk also has high levels of vitamin A, which can improve your complexion, fight acne and improve overall skin health. In fact, it should be considered one of the home remedies for acne. The lactic acid found in goat milk helps rid your body of dead skin cells and brighten skin tone; no more pasty face! (15)
Because goat milk has a pH level similar to humans, it’s absorbed by the skin with less irritation and helps keep bacteria at bay (goodbye, pimples!)."

Goat milk benefits
Ngga ragu akan kayanya manfaat dari susu kamving. produsen produk berbahan alami satu ini menggunakan susu kambing juga sebagai bahan dalam sabun mereka yang populer. Goats don't lie by the bath box.

Goats Dont Lie Original 250ml
source
Brand : The Bath Box

Product name : Goats don't lie original

Product type : Liquid Soap

Volume : 250ml

Price : IDR 65.000

Ingredients : Organic Goats Milk, Distilled Water, Olive Oil, Coconut Oil, Palm Oil, Castor Oil, Jojoba Oil, NaOH*, , Tocopherol (Vit E).
*None remain after saponifying oil into soaps and glycerin

Allergy Warning: People with skin allergies should test the soap on a small spot of.

Sabun cair yang aku beli ini adalah yang versi original dan tanpa fragrance. Untuk baunya, tentu saja ada hint apak bau susu. Untuk kalian yang tidak suka jika tanpa bau, The Bath Box menyediakan sabun ini dengan 2 pilihan fragrance. Pilihannya adalah Avocola dan Lie in Love. Sudah mengendus kedua bau itu, ce Kathy beli salah satu di antaranya (cek di sini) dan baunya enak kok :) Aku pribadi memilih menambahi sabun ini dengan essential oil campur-campur yang sudah aku punya supaya lebih wangi dan ada efek plus-plusnya. 


Sudah dua bulan satu botol itu bertengger di kamar mandi (dan sudah mau habis). Mamaku sendiri punya kulit yang lebih kering dari aku dan cukup puas dengan kelembaban dari sabun ini. Aku sendiri suka dan kulit yang kurang terawat ini jadi lebih lembab lagi,

Sabun cair berwarna kecoklatan satu ini memang ya kalau digosok-gosok biasa ngga akan ada busanya. Untuk kalian yang suka busa, pakai aja foaming bottle atau shower puff. Tapi pastikan shower puff kalian sudah basah dengan baik dan merata agar bisa menghasilkan busa. Selain itu sabunnya aku tuang dulu di badan, baru digosok pakai puff. Soalnya pernah nih aku pakai puff cuma di celup2in sebentar di air terus pakai nih sabun, adanya rugi karena malah ngga berbusa dan sabunnya nempel di puff.

Kalau ditanya bakal repurchase atau ngga, aku bakal beli lagi tapi tidak dalam waktu dekat. Karena masih ada banyak sabun lain ngantre dipakai di lemari. Mungkin setelah semua itu habis terpakai aku bakal repurchase.

Kalian para penduduk Indonesia di berbagai daerah jangan bingung untuk mendapatkan produk ini. Meskipun berbasis di Jakarta, TBB punya banyak reseller di berbagai kota. Cari saja yang paling dekat dengan kalian untuk hemat di ongkos. Masalah harga, reseller punya harga dan kualitas yang sama kok karena semua produk di supply dari pusat.

For more info :
LINE ID: thebathbox / tbbsby (untuk yg domisili Surabaya dan sekitarnya) 
WhatsApp/SMS/Telp. 081315088808 /081252482582

See ya!!

post signature
Disclaimer : Produk ini dibeli sendiri dan tulisan ini tidak di sponsori pihak manapun



Stalk me here : 



No comments:

Post a Comment

Please leave your comment here.
Thank you :)