Aug 27, 2015

Next is Now

Ola~ Apa kabar?

Minggu pertama yang sibuk di Radiologi ini akan segera berlalu dan masih akan ada minggu sibuk berikutnya beserta ujian menantiku.

Tahu ngga sih perusahaan raksasa elektronik Korea, Samsung? Mereka baru saja mengadakan event Samsung Unpacked 2015 pada 13 Agustus lalu di New York. Produk yang diperkenalkan adalah Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+. Samsung Galaxy Note 5 ini sangat amat menarik perhatian. Kenapa? Karena aku pernah memakai Samsung Galaxy Note 1 dan sudah beberapa lama ini menggunakan Samsung Galaxy Note 3. 



Kenapa pakai Samsung Galaxy Note? 

Alasan mendasar adalah karena ini adalah smartphone pemberian. Kalau diberi, tentu di terima dengan suka hati dong. Tetapi sebelum punyapun, Samsung Galaxy Note ini sudah memesona hati dengan fitur "S Pen" yang hanya dimiliki seri Note. Pasti ada yang berpikir "Ah, pakai jari kan juga bisa". Bisa sih, tapi dengan S Pen sangat memudahkan dalam membutuhkan melakukan kegiatan yang lebih detail dan berguna untuk aku yang butuh untuk menata foto dan menghiasi foto. Mungkin untuk yang suka bikin sketch, doodle dan mencatat memo, S Pen ini bagaikan penolong. Fungsi lain buat aku adalah fitur screencapture. Kalau ada gambar yang menarik atau informasi penting yang ngga boleh lupa bisa memanfaatkan langsung S Pen untuk capture layar dan langsung edit juga. 

Psst, di Samsung Galaxy Note 5 ini selain lebih peka dan mirip seperti ballpoint, untuk mengeluarkan S Pen ngga harus ribet "mencongkel" lagi loh. Tinggal klik ujungnya, S Pen akan menyembul dan mudah ditarik dari 'rumahnya'. Bahkan pada mode off screen pun kita masih bisa segera menorehkan gambar ataupun tulisan di atas layar yang kemudian bisa disimpan. Bagi penghobi screencapturing seperti aku, kini capture halaman yang panjang ngga perlu berkali-kali. Cukup sekali saja.

Di produk Samsung Galaxy Note 5 ini mereka memang "cuma" memakai baterai berkapasitas 3000 mAh. But worry not, mereka menggunakan metode terbaru dalam proses charging karena sekarang ngecharge nda perlu nunggu lama lagi. 120 menit saja dan voila, baterai sudah terisi penuh lagi. Baik wireless maupun dengan kabel, kita ngga perlu mati bosan nunggu si phablet satu ini di charge. Dengan layar 5.7", berat 171 gram dan tebal 7.6 mm Samsung Galaxy Note 5 memiliki kemampuan RAM sebesar 4 GB. Hal ini menjadi salah satu faktor 'anti lemot' di smartphone ini. Jangan ragu dengan kualitas layar super AMOLEDnya, kalian bisa mendapatkan gambar yang bagus dan jelas, bonus multitasking. Jadi enakkan bisa menonton video kesukaan sambil browsing. Macam sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.


Dan hai para blogger dan vlogger!! Untuk keperluan blogging, vlogging dan selfie yang paling dibutuhkan tentu saja adalah kamera. Kamera utama Samsung Galaxy Note 5 ini memiliki kemampuan 16 MP sedangkan para pecinta selfie juga tidak akan kecewa dengan  kamera depan 5 MP. Tidak hanya itu saja tetapi juga memiliki kemampuan live broadcasting. Jadi kalian merekam video dan langsung terhubung dengan Youtube sebagai live streaming. Cocok banget nih buat yang hobi rekam-rekam video atau yang suka share video, kalian bisa lakukan secara live! Tidak hanya itu, steady view, membantu mengambil foto dengan hasil yang maksimal. Efek blur less juga membantu kita mengambil foto dalam setiap kondisi untuk mendapat hasil foto yang cantik seperti saya.

Ada nih orang tua yang masih gagal move on dari handphone ber-keyboard, kalian tak perlu khawatir saat memberi kado Samsung Galaxy Note 5 ini. Mereka memiliki keyboard cover dengan keyboard yang memudahkan saat mengetik terutama buat yang biasa menggunakan keyboard. Ngga perlu keyboard? Samsung menyediakan juga berbagai macam cover mulai cover bening untuk kamu yang simpel, cover glitter untuk pecinta bling-bling, cover glossy untuk menampilkan kecantikan Note 5, S view cover untuk proteksi menyeluruh dan flip wallet yang multifungsi untuk membawa kartu atau uang
Buat kamu yang ngga bisa beralih dari handphone tetapi tetap harus aktif di depan layar laptop, tak perlu bingung untuk membalas pesan ataupun menampilkan reminder karena dengan Side Sync kalian dapat menyinkronisasi kedua alat dan menampilkannya di layar laptop tanpa ribet akses handphone.

Dengan model yang lebih nyaman digenggam, Samsung Galaxy Note 5 hadir dalam 4 pilihan warna. Yaitu black sapphire, gold platinum, white pearl dan silver titan. Di Indonesia sendiri baru akan tersedia black sapphire dan gold platinum.

Sudah yakin dengan pilihan hatimu?
Sudah mantap dengan Samsung Galaxy Note 5?
Cek sekarang di
www.GalaxyLaunchPack.com 
dan pesan segera Samsung Galaxy Note 5 milikmu. Dapatkan promosi menarik selama masa pre-order.
Pemesanan dimulai dari hari ini sampai 6 September dan dapatkan smartphone impianmu pada tanggal 11-12 September. Jadilah satu bagian pertama dan jangan lupa juga ya untuk subscribe agar selalu update informasi terbaru tentang Samsung Galaxy Note 5
Klik untuk nonton acara reveal Samsung Galaxy Note 5 di Lincoln Center, New York City.



NEXT IS NOW



post signature
Disclaimer :
Postingan ini dibuat untuk mengikuti lomba start with note 5.
Semua gambar diperoleh dari 
http://www.samsung.com/id/galaxy/note5/ 



Stalk me here : 



1 comment:

  1. Great post dear Thank you for taking the time to comment on my post.
    Beautetude

    ReplyDelete

Please leave your comment here.
Thank you :)