Mar 16, 2017

Another Box

Hola! 
¿Cómo está usted?

LOL. Apa kabar kalian semua? :) Memasuki satu minggu di stase terakhir masa koas ini membuat hati deg-deg ser dan badan capek-capek. Hehehe...
Jadi beberapa bulan yang lalu, Althea dengan baik hati berkoordinasi dengan Surabaya Beauty Blogger untuk mereview special box mereka. Seperti beberapa teman-teman blogger dari Surabaya yang juga sudah posting review box mereka, aku juga nih mau sharing opiniku tentang boxku yang superb ini. 

Pertama, yang paling spesial adalah Althea's kindness! Oh I really appreciate it. THANK YOU ALTHEA~ Kedua, ini dikirim dengan box spesial yang cantik buanget. box emas edisi imlek :)

Let's see~


Too pretty! :) Dan sehabis dibuka kotaknya ada...

ANGPAO!
Wkwkwk... Angpao ini berisi "uang" senilai 88ribu yang bisa dibelanjakan di Althea
Too bad, kode ini sudah habis Februari kemarin. Tapi tenang, Althea sering banget share promo, gift dan lain-lain di insta maupun via newsletter di email kok.

Yang ngga sabar ngeliat full produk yang ada di box ini, ini dia isinya.

Ada 7 produk keren di Box Anti-Pollution. Produk-produk ini sudah kucoba lhooo~ Hehe.. Karena belum terlalu lama pakainya, yuk intip impression dari produk-produk ini.


Pertama ada Calmia Rooibos No Wash Cleansing Water
Isi 300 ml di dalam botol plastik bening bikin kita gampang lihat tinggal seberapa nih cleansing waterku. 


Produk ini mengandung carbonated water yang ternyata tok-cer mengangkat kotoran sehabis pulang berkegiatan. Kalau untuk sehari-hari aku gunakan cleansing water ini sepulang koas atau kalau habis pergi dan berdandan, aku pakai cleansing water ini di step sebelum facial foam.

Sehabis cleansing water oke nih bahas cleansing jenis lainnya. Ini dia cleansing balm pertamaku. Dah dari lamaaaaaa banget sejak pertama booming cleansing balm pingin nyobain tapi ngga kesampaian. Malah baru ini kesampaiannya~ 
Ini dia Hope Girl Jamong Cleansing Balm.
Dengan isi 75g dalam jar bulat unyu.

Warna pekejing yang ombre dan cantik bikin makin kesengsem dan produk ini nih yang bikin pas pertama kali buka box baunya sueger buanget! Berbentuk balm yang yah tentu saja padat, produk ini disediakan spatula untuk mengambil isinya. Kalau habis diambil di spatula produk ini terasa keras. Tetapi setelah digosok-gosokkan di tangan supaya hangat dan meleleh, produk ini menjadi mirip seperti oil dan baunya yang sueger bikin pingin bau-bauin dan hepi waktu lagi makai. HEBATNYA, produk ini SANGAT AMPUH angkat makeup tebal. Tau sendirilah ya kalau makeup di MUA kan tebel, pakai concealer di sana-sini. Itu bisa keangkat pakai cleansing ini dengan pemakaian 2x. 
SUPER RECOMMENDED!

Lanjut bilas semua kotoran dan sisa produk pembersih di wajah dengan facial wash dari Missha. 
Missha Deep Clear Cleansing Foam ini punya isi 150 ml.

Facial foam satu ini beraroma enak yang ngga terlalu nyegrak, berkonsistensi agak padat tetapi menghasilkan banyak foam. Kalau punya net foam bakal makin demen bikin foam banyak. Aku pakai ini dua kali setiap hari, sepanjang kurang lebih sebulan dan suka banget :)

Langkah berikutnya, toner!! Nostalgia sedikit yah sama toner satu ini. Toner satu ini populer sangat loh. Aku sendiri sudah pernah coba dan pakai. Etude House Wonder Pore Freshner. Dengan isi 250ml, toner ini menyiapkan untuk skincare berikutnya. 
Toner di dalam botol biru yang tampak segar ini, memiliki aroma yang juga segar dan agak strong di hidung. Too bad, aku sendiri kurang cocok menggunakan ini. 

Lalu ada Perfect Moisture-Cream dengan Trehalose extract
Produk ini keluaran Onsaemeein dengan isi 70ml.
 Moisturizer satu ini bentuknya di dalam jar yang cukup berat, tersedia spatula untuk menjaga higienitas asal rajin cuci spatula juga ya! Triknya, cuci spatula setiap sebelum memakai skincare sekalian dengan cuci tangan. :p
Konsistensinya nampak berat tetapi ternyata setelah dioleskan berasa menjadi seperti air loh!! Terasa ringan dan ngga bikin lengket. Biasanya aku pakai di daerah diluar T zone aku atau disaat kondisi T zone kering atau mengelupas, karena kalau aku pakai di T zone bisa nimbulin bintik-bintik pus(nanah?) di tepi hidung. Aromanya juga mild banget dan nyenengin :p
So far so good dan super suka!

Berikutnya ada sun cream unyu. Dengan isi 50ml dan spf45/PA+++ cukup buat melindungi kamu dari sinar matahari.
Kemasannya yang kecil membuat sun cream ini mudah dibawa-bawa. Konsistensinya yang ringan dan ngga berkesan berat seperti namanya dan mudah dibaurkan menambah nilai plus si sun cream. Selain itu bau yang soft dan enak bikin senang pakai produknya. 

Terakhir, dalam skincare pasti ada satu produk ini yang kita suka dalam berbagai bentuk. Masker. Nah, masker ini berbentuk seperti clay dan tinggal oles aja makainya. Skinfood Bitter Green Clay Soothing Mask ini berisi 145 gram di dalam jar bening. 
Masker ini mengandung sayuran hijau loh. Carai pakainya biasa tinggal dioleskan saja merata di wajah dengan menghindari area dekat mata dan bibir, ditunggu sampai hampir kering lalu di bilas. Saat memakai produk ini ada sedikit sensasi "clekit-clekit". 

That's all~
I hooe you drooling over this box. Teehee.
Jangan lupa kalau belanja produk Korea ya di id.althea.kr atauuuu lewat aplikasi di handphone kamu biar belanja makin nyaman (dan makin sering).
Once again thank you Althea and Surabaya Beauty Blogger and you guys. 
See you! 



post signature



Stalk me here : 



2 comments:

  1. aaaaah kmrn aku kalah cepet ngambil kotak si anti polusi ini.. sold out.. hiks3..

    padahal naksir berat sama si bitter greennya..

    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai! Hihi... Box2 mereka super cepet sold outnya T_T

      Beli kalau ada promo lagi atau kalau masuk box lagiiiii :p

      Delete

Please leave your comment here.
Thank you :)